Video Lucu Nisa Sabyan Cilik Terlalu Menghayati Menyanyikan Lagu Sabyan Gambus

Fenomena terkenalnya Nisa sabyan tak terlepas dari viralnya lagu - lagu Sabyan Gambus di kalangan anak muda, remaja, bahkan orangtua.

Anak kecil sekalipun mampu menghapalkan lagu - lagu mereka yang memang easy listening. Tak hanya itu lagu - lagu Sabyan juga memiliki makna yang mendalam.

Pesan - pesan di dalam lagunya baik untuk dicerna, baik itu pesan - pesan agama, ataupun kemanusiaan. Sabyan banyak mengcover lagu - lagu yang selama ini asing ditelinga masyarakat.

Salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Sabyan dan booming di Indonesia adalah Ya Asyiqol Musthofa, banyak yang mengcover lagu ini di internet.

Meski begitu,  masih tetap Sabyan lah yang terbaik dan memiliki penonton youtube hingga 146 juta terbanyak sepanjang waktu.

Video Anak Kecil Menyanyikan Lagu Nisa Sabyan Menggemaskan Sekali


Baru baru ini juga muncul sebuah video anak kecil berumur 2 tahun yang menyanyikan lagu Ya Asyiqol Musthofa dengan sangat menggemaskan.

Video Lucu Nisa Sabyan Cilik Terlalu Menghayati Menyanyikan Lagu Sabyan Gambus


Bayi ini bernama Kaia Afia yang ternyata juga seorang selebram cilik.  Memiliki 3000an follower di akun instagrammnya @kaiaafia_0311. Kaia ternyata hobi sekali bernyanyi.

Si kecil cantik ini menyanyikan lagu Sabyan dengan penuh penghayatan bak seorang Nisa Sabyan asli yang lagi bernyanyi di panggung.

Tak hanya jago menyanyikan lagu Ya Asyiqol Mustafa,  si kecil Kaia ternyata pinter pula menyanyikan lagu - lagu yang lainnya seperti Ya Jamalu dan Rahman Ya Rahman.

Lihat videonya di bawah ini

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

0 Response to "Video Lucu Nisa Sabyan Cilik Terlalu Menghayati Menyanyikan Lagu Sabyan Gambus"

Post a Comment

Komentar dimoderasi. Mohon berkomentar dengan sopan.