Pengumuman CPNS Kemenristekdikti Seleksi Administrasi Diperkirakan 29 Oktober Tidak Jadi

Menilik lebih lanjut keresahan para pelamar CPNS Kemenristekdikti tahun 2018 ini semakin meningkat.

Jeritan demi jeritan terdengar menggaung di sosial media, kapankah Kemenristekdikti mengumumkan hasil seleksi administrasinya?

Banyak sekali informasi yang beredar tentang tanggal pengumuman Seleksi Berkas Administrasi CPNS 2018 ini, mulai dari tanggal 29 hari ini, hingga minggu pertama di bulan november.

Baca juga.

Sebagaimana diketahui, telah beredar semacam sreenshot percakapan seorang pegawai Kemenristekdikti dengan seseorang di Whatsapp.

Percakapan tersebut menyebutkan bahwa tanggal 29 Oktober adalah waktu pengumuman seleksi Administrasi Kemenristekdikti akan diinformasikan.

Menurut dari pengamatan para pelamar hingga lewat tanggal 28 Oktober informasi tentang pengumuman kelulusan berkas administrasi masih belum muncul.

Baca juga.

Maka banyak dari para Calon CPNS ini mempercayai screenshot tersebut, padahal informasi tersebut tidaklah resmi dan kurang bisa dipertanggungjawabkan.

Sudah 29 Oktober Tapi Belum Pengumuman Juga?


Simpang siur tentang kabar kapan Pengumuman Seleksi CPNS 2018 dikabarkan menjadi semakin buyar ketika sudah sampai  di tanggal 29 Oktober.

Hingga saat ini Senin (29/10/2018), belum ada perubahan pemberitahuan kelulusan di bagian login SSCN para pelamar CPNS.

Lulus Berkas Administrasi Kemenristekdikti 2018


Begitupula ketika banyak yang mencoba membuka halaman website resmi instansi terkait yakni Kemenristekdikti, kabar hasil seleksi administrasi masih menjadi misteri.

Mungkinkah akan terjadi penundaan lagi? Ataukah malah mungkin tak lama setelah pengumuman kelulusan berkas, peserta harus segera ujian keesokan harinya?

Baca juga.

Mengingat tanggal ujian SKD hanya sampai bulan November, hal ini sangat sempit lantaran bulan Oktober sudah mau berakhir.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

0 Response to "Pengumuman CPNS Kemenristekdikti Seleksi Administrasi Diperkirakan 29 Oktober Tidak Jadi"

Post a Comment

Komentar dimoderasi. Mohon berkomentar dengan sopan.