Miss Grand International 2018 | Indonesia Hampir Menjadi Juara Pertama Jika

Perhelatan besar semacam Miss Grand International 2018 adalah sebuah acara yang paling dinanti - nantikan oleh masyarakat di seluruh dunia. 

Bagaimana tidak, pada ajang ini masing - masing utusan negara tampil dan memperebutkan gelar Miss Grand International. 


Untuk diketahui,  Miss Grand International adalah ajang yang dilaksanakan pertama kali pada tahun 2013 oleh pemerintah dan organisasi - organisasi dari berbagai negara. 


Mereka telah berkomitmen untuk menghentikan kekerasan, menciptakan perdamaian dan mencegah peperangan demi mendukung kemajuan umat manusia. 


Berkantor pusat di Bangkok,  Thailand, ajang ratu kecantikan ini di bawah naungan organisasi Miss Grand International Nawat Itsaragrisil dan Yuphiyao Thaivisut.



Miss Grand Indonesia Hampir Menjadi Juara 1

Miss Grand International Nadia Purwoko


Sebuah prestasi yang bisa dikatakan sangat baik ketika utusan Indonesia bisa meraih juara ke 3 pada ajang pencarian ratu kecantikan tersebut. 

Miss Grand International 2018  asal Paraguay, Clara Sosa,  Menjawab semua pertanyaan dengan lengkap dan mampu meyakinkan siapa saja. 

Hingga pada puncaknya, Indonesia masih belum bisa berhasil menggapai kemenangan di peringkat pertama,  namun masyarakat Indonesia tetap mensuport kegigihan utusannya.  

Nadia Purwoko, dari Indonesia, telah berjuang dan memperoleh hasil yang memuaskan. Berasal dari Bengkulu, gadis cantik ini ternyata juga adalah seorang pengacara. 

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

0 Response to "Miss Grand International 2018 | Indonesia Hampir Menjadi Juara Pertama Jika"

Post a Comment

Komentar dimoderasi. Mohon berkomentar dengan sopan.