Belum Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenristekdikti 2018 | Medsos Kemenristekdikti Jadi Ajang Pencarian Jodoh

Lamanya proses pemverifikasian berkas CPNS Kemenristekdikti 2018 masih belum bisa diprediksi.

Seperti diketahui sebelumnya,  melalui media sosialnya pihak Kemenristekdikti telah mengumumkan bahwa hari ini, Jumat (26/10/2018) akan diumumkan hasil seleksi administrasi tersebut.

Waktu yang panjang ini juga telah dilalui oleh Kemenag sebelumnya, meski dengan jumlah yang banyak,  namun pada hari kamis kemarin (25/10/2018)  diumumkan hasil keseluruhan peserta yang lulus seleksi administrasi.

Baca juga.
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenag dan Kemenristekdikti CPNS 2018 (Belum Full) 

Sayangnya hal ini tidak bersamaan dengan kemenristekdikti.  Dengan terpaksa para pelamar CPNS Kemenristekdikti 2018 yang sudah menantikan hasil pengumuman harus lebih bersabar lagi.

Terlalu lama menanti, grup sosial media Kemenristekdikti di Telegram berubah fungsinya menjadi kontak jodoh oleh para pelamar.

Calon PNS yang rata - rata masih single ini bahkan tak jarang saling menebarkan rayuan kepada para lawan jenisnya di grup.

Sebagai ungkapan kelelahan mereka,  daripada mengeluh, sebagian besar lebih memilih melucu dan mencari bahan bercandaan, namun tak jarang yang berlanjut ke obrolan serius atau chat pribadi.

Baca juga.
Bocoran Soal SKD CPNS 2018 Jangan Dipercaya

CPNS Kemenristekdikti


"Setidaknya kalau enggak lulus PNS,  bisa dapat jodoh kan lumayan," tulisan salah satu anggota grup.



Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

0 Response to "Belum Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenristekdikti 2018 | Medsos Kemenristekdikti Jadi Ajang Pencarian Jodoh"

Post a Comment

Komentar dimoderasi. Mohon berkomentar dengan sopan.