2 Cara Menulis dan Menggunakan Microsoft Word di Android

Jaman sekarang ini adalah jaman dimana segala hal dianggap harus cepat dan praktis.  Seperti halnya menulis,  kegiatan ini tidak akan pernah lepas dari kita.

Apabila menulis di Microsoft Word dengan menggunakan PC atau Laptop kebutuhan membawa komputer sejenis notebook misalnya akan sangat menjadi kewajiban.

Lain halnya dengan Android, berbagai damacam aplikasi dapat dimanfaatkan untuk memfasilitasi kita agar dapat mulus menjalankan Microsoft Word ini.

Perlu diketahui,  aplikasi Microsoft Word pada android memiliki fitur - fitur yang sangat mirip dengan fitur - fitur yang ada di versi desktop.

Untuk kegiatan menulis secara sederhana seperti menulis artikel maupun yang berat sekalipun seperti menulis novel,  aplikasi ini patut untuk dicoba.

Berikut adalah 2 Aplikasi yang bisa digunakan pada Android untuk menulis di Microsoft Word,

1. Microsoft Word


Microsoft Word Android

Aplikasi Microsoft Word sebagaimana namanya, besutan Office dan paling banyak digunakan orang. Instal Word dari playstore.


2. Google Dokumen

Microsoft Word Android google dokumen


Aplikasi  Google Dokumen milik Google ini lebih kecil dan mudah digunakan,  namun memiliki kelemahan yaitu sering berat dalam mengolah gambar sehingga sulit diatur.

Adapun cara - cara lengkapnya untuk menggunakan kedua aplikasi ini secara terpisah akan kami jelaskan di dalam artikel yang selanjutnya.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

0 Response to " 2 Cara Menulis dan Menggunakan Microsoft Word di Android"

Post a Comment

Komentar dimoderasi. Mohon berkomentar dengan sopan.