Tiktok Gak Jadi Diblokir? Bowo Makin Terkenal dan Punya Hal Ini!

Fenomena tiktok dan penggunanya tak hanya mencuri perhatian khalayak ramai tapi juga membuat miris masyarakat kebanyakan.  Konten pada tiktok diduga mengandung hal - hal negatif yang dapat merusak kearifan anak bangsa, maka pemerintah pada 3 Juli 2018 telah memblokirnya secara sementara.

Maka sebut saja selebriti tiktok yang memiliki banyak sekali fans seperti Bowo Alpenliebe merasa hal ini membuatnya kecewa. Karena jelas saja,  tiktok dihentikan disaat ia sedang viral dan meramaikan dunia maya.

Maka kemanakah Bowo akan melanjutkan karirnya? Atau lebih tepatnya,  bisakah berjoget di tiktok dikategorikan sebagai karir?

Kominfo menyatakan memblokir aplikasi Tiktok bukan karena Bowo


Sudah diklarifikasi oleh Menteri Komunikasi dan informasi Rudiantara bahwa pemblokiran sementara Tiktok adalah dikarenakan tidak adanya filter konten,  yakni terlalu banyak konten negatif sehingga tidak baik untuk bangsa Indonesia.

Baca juga :
Bila Korban Kapal Danau Toba Tak Ditemukan Hal ini Yang Akan Terjadi! Nomor 5 Paling Gawat!

Bowo klarifikasi dirinya bukan minta disebut Tuhan

Di dalam videonya bersama Arief Muhammad,  melalui youtube Bowo Alpenliebe menyatakan dirinya tidak pernah meminta dirinya dipanggil Tuhan,  apalagi menciptakan agama Tiktok.
Perilaku fans - fans Bowo membuatnya mendapatkan perlakuan buruk dari masyarakat.  Bowo bahkan mengajak fans - fansnya agar berperilaku tidak melewati batas.

Sejauh ini Bowo hanya mengupload video biasa saja,  katanya.  Ia juga menyatakan tak tahu menahu dengan meet and greet yang kabarnya  80 ribu per foto dengannya. Kabar uang tersebut dibagi rata,  namun ia tak katakan uangnya ia ambil atau malah tidak diterima.

Tiktok Gak Jadi Diblokir? Bowo Makin Terkenal dan Punya Hal Ini!

Popularitas Bowo Semakin Melejit Pasca Tiktok diblokir


Bukannya meredup,  popularitas Bowo Alpenliebe semakin melejit pasca diblokirnya aplikasi Tiktok.  Bayangkan saja dalam sehari ia bisa diundang lebih dari satu stasiun televisi Indonesia.  Bowo pun semakin diminati karena parasnya yang lucu dan tingkah polosnya yang dianggap netizen tak tahu apa - apa. 

Tak sedikit yang membuli Bowo, ia ingin pindah sekolah


Bowo kecil yang statusnya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama ini,  kabarnya ingin pindah sekolah sebab tak tahan dibully oleh teman - temannya.  

Patut kita cermati bahkan sampai Dedy Corbuzier sekalipun membuat sebuah video tentangnya. Seorang artis sekaligus youtuber ini sangat frontal memojoki kasus Tiktok dan Bowo.

Baca juga:
Menakjubkan! Pesona Danau Laut Tawar Tujuan Liburan Keren Edisi lebaran

Bowo memperoleh belas kasihan netizen


Diperkirakan fans Bowo akan bertambah banyak karena setelah melihat penampilannya di TV, terlihat netizen mulai merasa kasihan kepadanya.  Bocah kecil ini ternyata tak tahu menahu dan tak pernah meminta fans - fansnya untuk berlaku hal - hal yang negatif seperti yang diberitakan. Imbasnya ia terkena bullying dimana pun ia berada.  Bahkan orang dewasa sekalipun ikut membullynya. 

Hidup Bowo kabarnya sudah tidak seperti dulu karena ibunya harus selalu mengikutinya.  Dulu ia bebas bermain,  tapi kini ia harus berhati - hati karena tidak semua orang yang berada di dekatnya menyukainya. Maka sang ibu pun dikabarkan sampai rela melepaskan pekerjaannya.

Tiktok gak jadi diblokir? Jadi,  dan meski sudah diblokir,  masih banyak orang tetap bisa main TikTok


Kabar ini bukan hanya pemberitaan belaka,  faktanya masih banyak juga anak - anak Indonesia yang bisa menggunakan aplikasi Tiktok, apakah blokir dari pemerintah kurang efektif?  Namun sepertinya sekuat apapun upaya pemerintah memblokir sebuah aplikasi,  tetap tidak akan ada gunanya bila masyarakat jauh lebih dulu berpengalaman melewati hal tersebut. 

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

0 Response to "Tiktok Gak Jadi Diblokir? Bowo Makin Terkenal dan Punya Hal Ini! "

Post a Comment

Komentar dimoderasi. Mohon berkomentar dengan sopan.