TGB Nyapres? Lawan Berat Prabowo di Pemilu 2019

Publik tengah memperhatikan berita - berita hangat belakangan ini yang banyak membicarakan tentang TGB.  Seperti kita ketahui Tuan Guru Bajang atau yang disingkat dengan TGB telah menyatakan dukungannya kepada Jokowi untuk melanjutkan dua periode kepresidenan.

TGB yang merupakan sosok inspiratif anak muda adalah seorang yang memiliki kharismanya tersendiri.  Tercatat pendukungnya tidak sedikit, bahkan beberapa polling mengatakan,  rakyat Indonesia banyak yang menginginkannya menjadi presiden.  Hal ini dikarenakan rasa rindu masyarakat ingin memiliki seorang pemimpin  yang  religius dan juga cerdas.

Elektabilitas tinggi TGB di pemilu 2019. Survei 2018

Tercatat sebagai gubernur NTB yang sukses membawa rakyat NTB kedalam kemajuan,  masyarakat yang sudah memilih gubernur dua periode ini menyerukan dan menginginkan TGB maju sebagai RI 1.

Tampaknya untuk menjadi RI 1 TGB belum mendapatkan dukungan partai,  apalagi alumni 212 sudah mencoretnya sebagai calon terkuat menjadi presiden RI 2019. Meskipun begitu tingkat elektabilitas TGB masih tinggi di Indonesia.

Beberapa pendukung Jokowi mengharapkan TGB bersanding dengan Jokowi,  tentu saja sebagai Calon Wakil Presiden.  Namun,  mengingat partai demokrat masih memiliki AHY, maka sosoknya juga menjadi perbandingan terhadap siapakah yang akan dipilih pada saatnya nanti.

Apabila Jokowi dan TGB disandingkan,  tidak bisa dielakkan bahwa pasangan inilah yang akan menjadi lawan terberat Prabowo di Pemilu tahun 2019. Maka publik pun semakin penasaran, tampaknya pemilu tahun depan akan semakin menarik saja.  Ditambah lagi munculnya sosok - sosok lain yang cukup diperhitungkan seperti Gatot Nurmantyo, dan Amien Rais.


Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

0 Response to "TGB Nyapres? Lawan Berat Prabowo di Pemilu 2019"