Video Sedih Kakak Beradik Yang Mengharukan Bikin Tangismu Runtuh!

Sebagai keluarga alangkah indahnya bila kita bisa memiliki masa - masa yang indah bersama anggota keluarga kita, baik itu ayah, ibu, kakak, abang, adik dan semuanya terjalin harmonis lagi mendamaikan. Impian semua orang sudah pastilah memiliki kenyamanan dirumah bersama dengan keluarganya, lalu bagaimanakah jika kita tidak bisa akur dengan salah satunya, misalnya saja adalah kakak yang seharusnya kita hormati?

Adik sebagaimana adik selalu ingin diberikan haknya, mendapatkan kasih sayang dan perhatian penuh, kakak dengan banyak sekali keinginannya, termasuk sang adik bisa hormat dan tahu bagaimana berkasih sayang kepada kakaknya. Tidak semua kejadian ini bisa terwujud seperti seharusnya dan selayaknya, terkadang ego lebih suka menguasai daripada akal mengendalikan diri.

Kakak mungkin tidak sadar kelakuannya terhadap adik seringkali melukai hatinya dan membuatnya hilang hormat kepada sang kakak. Tapi betapa si adik juga tak ingat bahwa hanya karena kesalahan sekecil batu kerikil ia melupakan limpahan kasih sayang dan pengabdian perhatian yang banyak telah diberikan oleh sang kakak. Itulah kesilapan. Sementara harapan membuat manusia sering terjebak. harapan masing - masing ingin dihargai. Keinginan tidak akan pernah sama, bila hati masing - masing saudara kandung tidak pernah berusaha saling memahami.

Nah, namun kasus yang berbeda terjadi di  dalam kisah di video berikut ini. tahu tidak sih betapa besarnya cinta seorang kakak yang rela tidak dianggap oleh adiknya namun ia masih tetap menyayanginya. Berikut konflik semakin menjadi menghantam mereka dimana sang adik yang ketika remajanya malah terjebak di dalam pergaulan yang sangat bebas malah menganggap dirinya hebat sendiri. Akankah sang kakak masih bisa memiliki kesabaran untuk tidak menghajar adiknya? kalau kamu menjadi kakak tersebut, apakah yang akan kamu lakukan dengan adik yang sangat nakal menjurus perilaku menyimpang dan liar? apakah sama seperti di video ini?

Video yang berjudul

Kisah Sedih tentang Kasih Sayang antara Kakak dan Adik (Sad Story about a pair of sister)Sub Indo


Di youtube sangat viral dan mampu membuat banyak orang menangis. 
Video ini sebenarnya adalah iklan Thailand yang di upload ulang oleh channel orang lain.  Sangat sedih isi kisah di dalam video, membuat kita teringat seberapa sering kita lupa dengan kebaikan keluarga kita terhadap kita. 


Sedikit spoiler tentang cerita di dalam iklan tersebut,  yang sebenarnya adalah iklan sosialisasi penanggulangan kanker,  tapi dikemas dengan sangat dramatis. 

Sang kakak adalah sosok yang selalu menjadi teladan dan harus menjadi penjaga meski ia sendiri merasa enggan melakukannya terhadap adik yang ia rasa tidak layak mendapatkannya. 

Memperoleh adik yang sedari kecil selalu diprioritaskan atas hardikkan orangtuanya kepada si kakak untuk selalu menjaganya,  bahkan sampai besarpun ia tetap merasa dirinya adalah prioritas dari segala kepentingan dan kebutuhannya sendiri. 

Gadis itu tumbuh menjadi anak yang liar dan tak peduli dengan keluarganya sendiri.  Hingga sang kakak terkena kanker.  Kakaknya tersebut sempat tak sangka kenapa harus ia duluan yang mati. Disini terlihat bahwa ia menyimpan kebencian kepada sang adik. 

Si kakak pernah berharap agar Tuhan tidak mengirimkan adik sejenis yang ia miliki sekarang untuk hidupnya,  dengan kata lain ia mendoakannya cepat mati.  Tak disangka ia pulalah yang divonis dokter umurnya tak akan lama lagi. 




Mengetahui hal ini justru membuat adiknya merasa bersalah dan menangis tanpa henti,  ia tak mau satu - satunya keluarga yang ia miliki dan cintai pergi.  Sang adik merawat sang kakak sebagaimana sang kakak dulu menjaganya ketika ia masih kecil. 

Peristiwa ini membuat kita sadar bahwa sebesar apapun kesalahan saudara kandung atau keluarga kita kepada kita tidak akan sebanding dengan kebahagiaan kita memilikinya,  maka maafkanlah dan sebelum itu berbaik sangkalah terhadapnya,  karena pasti Tuhan telah menyiapkan caraNya untuk memperbaiki keadaan kita.

Maka menyayangi dan mencintai adalah sebuah keharusan,  sebab membenci hanya akan melahirkan musuh dan keluarga kita bukanlah musuh kita. Ia masih bagian dari kita yang tanpanya hidup akan terasa hampa. 

Demikianlah Video Sedih Kakak Beradik Yang Mengharukan Bikin Tangismu Runtuh! dan semoga kita bisa lebih menghargai saudara kandung kita juga keluarga kita, sayangi mereka dengan tulus dan berikan cinta tak berbatas sepanjang masa. Jangan sia - siakan waktu yang ada untuk membahagiakannya. 

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

0 Response to "Video Sedih Kakak Beradik Yang Mengharukan Bikin Tangismu Runtuh!"