Video Paling Sedih di Dunia (Kisah Ayah yang Bisu dan Tuli)!!!

Semenjak saat dulu saya melihat banyak respon dari pengunjung atas video yang saya berikan, kali ini saya ingin membagikan pula sebuah video lain yang tak kalah mengharukannya, yaitu kisah seorang ayah yang bisu dan tuli.

Tak hanya seorang ibu yang harus kita cintai dan sayangi sepenuh hati kita, juga ada ayah, meski sosok ini sering terlupakan karena andilnya yang sebagai pencari nafkah lebih banyak diluar rumah, namun tidak mungkin bagi kita benar - benar memungkiri ketulusan hati dan juga cintanya. Ayah memiliki perannya tersendiri di dalam keluarga, kendati sebenarnya ia juga sangat ingin lebih banyak meluangkan waktu bersama kita, namun sulitnya mencari rejeki di negeri ini terkadang membuatnya harus lembur dan hingga tiba di rumahnya ia tak sengaja mengabaikan anaknya, karena lelahnya ia harus beristirahat.

Masing - masing orang memiliki ayahnya masing - masing yang ia banggakan. Sedemikian rumitnya kisah hidup pastilah semua orang pernah merasakannya. Ayah dengan beragam profesi yang masing - masing kita miliki, dengan kasih sayangnya yang terkadang ia tidak terlalu fasih dalam mengungkapkannya.


Video Paling Sedih di Dunia (Kisah Ayah yang Bisu dan Tuli) ....

Video sedih ayah dihina Karena tuli dan bisu

Di dalam kisahnya,  anak yang selalu disayangi oleh ayahnya ini merasa tidak bahagia memiliki ayah yang tuna rungu. Ia juga malu karena teman - temannya sering mengejeknya.

Siapa yang mengira bahwa orang yang paling kita benci ternyata adalah orang yang paling menyayangi kita.  Gadis ini hampir mati kehabisan darah lalu sang ayah yang segera menghampirinya tanpa pikir panjang datang untuk menolongnya.

Sudah dimaki-maki, tak dihargai,  tak dicintai,  tak diharapkan dan justru ditinggalkan,  tapi sang ayah tidak pernah marah kepada anaknya,  ia malah meminta maaf dan berusaha agar bisa menyayanginya lebih baik lagi. 

Tonton sendiri videonya di youtube dengan judul yang serupa. Sepertinya iklan thailand memang nomor satu di dunia.  Kapan kita bisa seperti mereka ya? Semoga acara TV kita bisa semakin maju dan bermutu ya.

Gimana? apakah kamu ikut menangis setelah menonton video ini? teringat dengan ayah? atau mungkin pernah berbuat sesuatu yang menyakiti hati ayah?

Seseorang yang tidak memiliki ayah kemudian berkata, "ayahku sudah sedari kecil meninggalkanku, makanya melihat video seperti ini aku sudah tidak pernah menangis lagi!"

Seorang lagi kemudian menjawab, "lalu bagaimana jika ternyata ayahmu  meninggal dunia? apakah kau juga tidak akan menangis?"

video lainnya : iklan paling sedih di dunia, menangislah untuk ibu!!!


Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

4 Responses to "Video Paling Sedih di Dunia (Kisah Ayah yang Bisu dan Tuli)!!!"

  1. Bener-bener sedih aku liat video ini, memang sudah wajib hukumnya bagi kita untuk patuh dan taat pada kedua orang tua bukan hanya pada ibu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena masih banyak orang yang beranggapan bahwa lebih penting taat dan patuh kepada ibu daripada ayah. dan sebenarnya adalah kita di wajibkan untuk patuh dan taat pada ibu dan ayah.

      Delete
  2. Njir ane hampir nangis gan :( video thailand emang bagus2, menyentuh banget...tidak ada ayah yang sempurna, tetapi seorang ayah akan selalu mencintai dengan sempurna.

    ReplyDelete
  3. masih bisa sedih juga lihat video ini. padahal sudah pernah lihat

    ReplyDelete

Komentar dimoderasi. Mohon berkomentar dengan sopan.