Meriahnya Lebaran Tahun Ini Disertai Versi Video Cover Lagu Despacito Justin Bieber

Assalamualaikum teman - teman! tidak terasa sudah hari raya aja nih! sebulan lamanya kita berpuasa sungguh waktu tidak begitu terkira tiba - tiba kita sudah menyambut bulan Syawal lagi dan berpisah dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah sebulan lamanya.

Ada rasa sedih harus meninggalkan bulan Ramadhan karena bulan tersebut hanya terjadi satu kali dalam setahun, kalaulah ada sebelas bulan yang seperti itu pastilah kita semua akan bergembira ria karena ajaibnya bulan ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi dari segi apapun. Secara logika harusnya orang - orang akan berhemat karena puasa tapi nyatanya ada saja rejeki di bulan suci ini yang membuat kita kecanduan untuk berbelanja.

Dan itu sudah berlalu, kemeriahan dan keuntungan - keuntungan melimpah para pedagang kita sudah berganti dengan bulan baru, ya tentu saja tidak akan sama dengan bulan yang setelahnya. Baik dari segi dunia dan akhirat bulan Ramadhan selalu menjanjikan kejayaan, baik itu fisik maupun hati. Semoga kita masih diberikan kesempatan untuk mengumpulkan pahala di bulan Ramadhan pada tahun depan, amin.

Admin menguncapkan selamat hari raya idul fitri 1438 H, minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Walaupun sebenarnya minta maaf bukan hanya di satu bulan ini saja, tapi karena memang kebiasaan kita, maka kalimat ini akan senantiasa terdengar dan tertulis.  Semoga segala macam kesalahan admin baik disengaja maupun tidak dapat dimaafkan oleh pembaca. Admin sadar kekurangan masih banyak menghiasi blog ini dan juga tulisannya.

Menyambut Hari Raya ini kita melihat fenomena sedang merebak lagu - lagu pop yang menjadi viral dan diminati dimana saja. Salah satunya adalah lagunya Luis Fonsi feat daddy Yankee yang berjudul Despacito, lagu ini juga semakin populer ketika dibawakan oleh Justin bieber feat Luis Fonsi & Daddy Yankee, meski liriknya agak jorok tapi orang masih suka mendengarkannya.

Beramai - ramai orang menyanyikannya dari yang tua sampai yang muda, bahkan anak - anak pun ikut - ikutan bernyanyi sampai lirik lagu yang  aslinya berbahasa Spanyol ini bisa dihapalnya di luar kepala, hebat bukan? Seandainya kemampuan ini dipakai untuk sekolah pastilah sang anak bisa menjadi pribadi yang berguna bagi nusa dan bangsa, semoga aja ya.

Nah mulai bermunculan video cover - coveran untuk lagu ini di youtube dan yang menariknya lagi adalah menjelang hari raya idul fitri ini semakin banyak saja versi covernya yang membawa topik tentang lebaran. Kreatif - kreatif juga ya, lebih bagus begini sih daripada arti lirik lagu versi aslinya yang bikin otak ngeres,hehe...

Meriahnya lebaran tahun ini disertai versi video cover lagu Justin Bieber, Luis Fonsi feat daddy Yankee - despacito  salah satunya di bawah ini...


Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

0 Response to "Meriahnya Lebaran Tahun Ini Disertai Versi Video Cover Lagu Despacito Justin Bieber"

Post a Comment