Jupe Meninggal Dunia, Netizen Heboh (GEGER) Karena Keadaannya

Inalillahi wainailaihirajiun telah berpulang ke rahmatullah Jupe alias Julia Perez, seorang artis dan selebritis yang cukup memiliki banyak fans di Indonesia. Kabar ini mengejutkan publik sebab diketahui bahwa selama ini Jupe dikabarkan sudah mulai membaik. Kanker serviks yang dideritanya membuatnya harus masuk ruangan ICU.

Banyaknya kabar palsu artis meninggal dunia membuat netizen tidak serta merta percaya pada berita ini, karena sebelumnya berturut - turut artis kenamaan Indonesia seperti H. Rhoma Irama, Stevan William dan lain - lain yang dikabarkan telah berpulang kepada Yang Maha Kuasa namun ternyata kabar tersebut hanyalah umpan dari pihak - pihak yang kurang bertanggung jawab.

Namun berita  ini ternyata benar, diberitakan dan disiarkan di televisi secara bergantian tatkala Jupe diantarkan dengan mobil ambulance, jenazahnya digotong oleh salah satu sahabat terbaiknya Billi Syahputra adiknya Alm. Olga Syahputra, dengan masih terlihat berduka, keluarga besar dan sahabat - sahabat terdekatnya berusaha terlihat tegar.

Netizen heboh dan geger sebab selama ini yang mereka tahu Jupe memang sedang dalam proses berobat dan masih di rumah sakit namun kabarnya ia tampak membaik, lalu kabar ini datang para fansnya Jupe pun ikut bersedih, mereka turut mengucapkan belasungkawa atas kepergiannya.

Jupe sempat juga dikabarkan meninggal dunia pada hari jumat (9/6/2017), Tapi kini sabtu (10/6/2017) berita Julia Perez meninggal dunia tidak hoaks dan telah dibenarkan oleh adik kandungnya Nia Anggia melalui akun instagramnya.

Jupe Meninggal Dunia, Netizen Heboh (GEGER) Karena Keadaannya

Jupe meninggal sekitar pukul 11.12 WIB hari ini sabtu (10/6/2017). Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan semoga amal ibadahnya mbak Julia Perez selama di dunia diterima di sisiNya. Selamat jalan Jupe, kami mendoakanmu.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

0 Response to "Jupe Meninggal Dunia, Netizen Heboh (GEGER) Karena Keadaannya"

Post a Comment