Cara Menghilangkan Registrasi 3 Pada Android Kartu Paket 3

Anak muda kebanyakan sangat ingin terlihat up to date dan segala macam hal yang ada disekitarnya ingin selalu ia posting.

Namun seringkali untuk kantongnya para ABG yang masih mengandalkan uang jajan dari orangtua untuk hidup, sebuah kartu internet yang sebenarnya murah terkadang masih sangat sulit untuk dijangkau.

Nah muncullah kartu Tri yang katanya kartu paling murah dari yang serba murah dan kemunculan kartu ini menjadi sangat digandrungi oleh anak remaja dan siapa saja terutama yang lagi bokek.

Masalahnya, memang murah tidak menjamin kualitas bisa prima, kita harus sedikit bersabar untuk kasus dimana kartu paket ini sering meminta registrasi sendiri. Kok gitu? Ia yang muncul pop up semacam tulisan - tulisan perintah untuk mendaftarkan kartu.

cara mengatasi hp android error data internet 3 minta registrasi terus


Padahal yang namanya kartu paket biasanya tidak perlu didaftarkan lagi atau registrasi lagi apalagi kalau sudah diregistrasikan sedari awal. Eh kok setelah kita cancel peringatannya masih muncul lagi dan begitu terus seterusnya.

Jangan sampai seperti admin dulu deh,sebenarnya pengalaman ini sesuai dengan kurang telitinya admin saat membeli sebuah kartu paket. Selayaknya sebuah kartu harus dites dulu, jangan pernah tergesa-gesa dalam membeli dan meninggalkan toko.

Jadi intinya, sebelum benar-benar membayar sebuah kartu paket tri yang ingin dibeli, maka pastikanlah terlebih dahulu bahwa kartu paket tri tersebut sudah tersedia. Jadi, jangan buru - buru membeli, pasanglah dulu dan tes hingga benar bisa terkoneksi.

Oke deh sudah sampai rumah dan tadinya baik - baik saja, tapi sayangnya tiba - tiba muncul permintaan registrasi, tidak bisa diclose malah aplikasi ini menggangu aktifitas android kita, bagaimana dong?

Jangan ambil pilihan instan mendaftarkan lagi kartu tri tersebut sebab, apabila mendaftarkannya dari android maka hal itu akan percuma dan bahkan seperti yang admin alami kartu menjadi hank dan tak bisa digunakan lagi.

Amat sangat disayangkan bukan? Jadi sebelum hal itu terjadi, maka cobalah menerapkan cara - cara berikut ini..

Terlebih dahulu, apakah  yang kamu maksud adalah gambar seperti ini? Oh ya ini permintaan kedua setelah diklik batal registrasi.

Cara Menghilangkan Registrasi 3 Pada Android Kartu Paket

Kalau sudah begini maka yang harus dilakukan untuk memulihkannya adalah meregistrasikannya.

Tapi ingat ya jangan pernah pakai hape android, bukalah kartu dari androidmu dan kemudian masukkan ke dalam handphone kuno.

Apakah yang dimaksud hape kuno adalah hape yang hitam putih layarnya? Tidak juga, karena setelah kami tes untuk hape model baru juga tidak masalah asalkan jangan smartphone ataupun android.

Nah kalaupun hape yang kita gunakan bukan hape jadul, misalnya hape asha 305, maka pastikan matikan dulu data selulernya sebelum mengirim sms kepada provider.

Semoga berhasil,kami sudah mencobanya dan masalah pun teratasi untuk Cara Menghilangkan Registrasi 3 Pada Android Kartu Paket.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

0 Response to "Cara Menghilangkan Registrasi 3 Pada Android Kartu Paket 3"

Post a Comment