Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H

Alhamdulillah teman - teman kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan lagi dan ini adalah malam pertama kita umat islam menjalankan shalat taraweh dan esok hari sudah saatnya untuk makan sahur.

Baik pemerintah maupun Organisasi Muhammadiyah selaras menyatakan bahwa hari pertama puasa jatuh pada tanggal 27 Mei 2017, melalui sidang isbat yang digelar di Kementerian Agama sore tadi.

Istimewanya puasa kali ini adalah kita dihadapkan dengan banyak sekali kemeriahan di negeri ini. Semoga saja kemeriahan yang condong kepada kegelisahan masalah - masalah "gawat" di negara ini segera menemui titik terang untuk diselesaikan dengan damai.

Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H


Admin bersyukur berada di Indonesia dengan kemajemukan penduduknya yang saling bisa menghargai antara satu dengan yang lainnya. Contohnya saja adalah di masa - masa bulan Ramadhan ini, biasanya para pedagang sangat bertoleransi untuk tidak berjualan makanan sebelum waktu berbuka tiba.

Bukannya merugi, anehnya bulan puasa malah mengundang banyak rejeki kepada para pedagang, Entah itu pedagang makanan ataupun pakaian, menurut survey mereka yang berjualan di bulan puasa mendapatkan keuntungan yang bahkan bisa menutupi kerugian di sebelas bulan di tahun ini hanya dalam satu bulan saja, yakni bulan Ramadhan.

Seistimewa itu bulan yang penuh berkah ini bahkan yang menikmati keberkahannya bukan hanya umat islam di seluruh penjuru dunia saja, melainkan yang non muslim juga ikut menyambut dengan penuh suka cita.

Mari sama - sama kita perbaiki diri dengan semangat membangun takwa sembari berikhtiar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun ini. Melalui momen bulan Ramadhan kita berkumpul dan berkomitmen untuk melepaskan segala macam perilaku - perilaku yang tercela dan mengubahnya menjadi sosok yang berguna bagi diri sendiri, orang lain, berbangsa, dan bernegara.

Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H

Indahnya bulan kalah tandingannya bila ditandingkan dengan bulan ini. Maka jangan lewatkan kesempatan untuk memperoleh sebanyak - banyaknya kemuliaan di bulan puasa tahun ini. Sekian dan terima kasih masih selalu menjadi pembaca kami yang setia.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

1 Response to "Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H"