Cara Mendaftarkan Blog di Alexa 2017

Belakangan ini terlintas mungkin ingin membuat artikel semacam ini sebab ketika mencari di pencarian google rata - rata untuk hasil cara mendaftarkan blog di alexa 2017 hasilnya malah menawarkan yang pro menjadi gratis, lalu kami pun berusaha menelusuri apakah benar hal tersebut bisa terjadi?

Nah, segitu hebatnya kah dampak Alexa ini sampai para blogger ingin sekali mendaftarkan blognya kepada Alexa? saya sih tidak paham, tapi yang jelas menurut survey alexa dianggap bagian yang lumayan penting dalam dunia blogosphere, istilah untuk dunia ngeblog yang masih banyak misterinya ini.

Kembali kepada fokus pertanyaan pertama, alexa pro dijadikan gratis? are you sure? tolong dong jangan membodohi pembaca lagi, kecuali yang punya Alexa adalah ayah dan ibumu maka sangatlah mungkin Alexa Pro dijadikan gratis. Maka dapat disimpulkan bahwa artikel blog - blog kebanyakan yang bertebaran di google yang menyuguhkan kita dengan judul tentang cara mendaftar Alexa 2017 gratis adalah hoaks.

Membuat judul blog dengan sesuatu yang lagi banyak dicari orang memang merupakan sumber trafik yang lumayan besar, namun waspadalah terhadap bencana selanjutnya yang akan menghampiri kita yaitu kekecewaan visitors yang kerap kali membuatnya enggan berkunjung lagi. Kalau itu kamu, maukah kamu ditipu untuk yang kedua kalinya setelah sia - sia waktumu yang berharga terbuang hanya untuk membaca artikel yang sesungguhnya bukan yang kamu cari?

Cara Mendaftarkan Blog di Alexa 2017


Jadi, lupakanlah kekecewaan kita terhadap sebuah blog dan mulailah mencari sumber referensi yang lain, bukankah seperti itu yang akan terjadi selanjutnya? dan mari kita teliti lebih lanjut bagaimanakah cara mendaftarkan Alexa yang sebenarnya di tahun 2017 ini? untuk mendaftarkan blog kamu ke Alexa, silahkan kunjungi websitenya langsung dan ikuti prosedurnya, ini pro alias berbayar dan silahkan isi informasi yang diminta pada websitenya alexa.com.

Perlu diketahui bahwa mendaftarkan blog di Alexa sudah tidak gratis lagi, layanan ini sudah ditutup sejak mei 2016, kita memang harus membayar, sekalipun ada fasilitas trial, semua itu tidak akan ada gunanya. Gak percaya kami katakan tidak ada gunanya? Berikut ini fakta - fakta yang akan menjawab keragu - raguanmu, masih pentingkah Alexa itu?

1. Alexa Sebagai Ukuran Blog Populer

Alexa hanya sebagai alat ukur sebuah blog itu populer atau tidak, jadi istilahnya adalah hanya untuk gaya - gayaan belaka. Secara efek, tidak ada efek yang berarti untuk blog kita ketika kita tidak memasangnya sama sekali.

2. Tidak Ada Pengaruhnya Dengan Page One

Mungkin ada yang mengatakan semakin rendah angka alexa sebuah blog maka akan semakin bagus kualitas blog tersebut, begitu juga ukuran SEOnya, jadi dari apa yang mereka katakan kemudian banyak yang menyimpulkan bahwa kemungkinan posisi blog tersebut di search engine juga unggul. Perlu diketahui bahwa pendapat ini salah besar. Bahkan kami juga bertemu blog di page one yang masih berstatus N/A atau status belum punya alexa.

3. Cukup Pasang Alexa Toolbar Untuk Mendongkrak Alexa

Karena mendaftarkan Alexa gratis yang dicari orang sudah tidak ada lagi, maka disarankan untuk memasang alexa toolbar sebagai inisiatifnya, hal ini sah - sah saja karena lama - kelamaan Alexa peringkat blog juga akan meningkat.

Mau bagaimanapun juga walaupun dibilang tidak ada hubungannya dengan SEO, Alexa masih tergolong sebagai alat penting untuk menilai sebuah blog, walaupun tidak bisa dikatakan mutlak juga. Maka kebanyakan blogger senior masih juga memasangnya.

4. Ada Alternatif lain Yakni Google Analytics

Untuk apa pusing - pusing dengan yang berbayar, cukup gunakan yang kredibel, akurat, tajam ,terpercaya, dan yang paling penting adalah gratis. Maka Google Analytics adalah pilihan yang tepat untuk digunakan, Masih ragu dengan produk google? siapapun pasti kenal dengan keampuhan alat yang satu ini, apalagi yang memiliki search engine masih satu wilayah dengan dirinya juga.

Dengan menggunakan google analytics maka posisi blogmu di google akan terdongkrak. Lalu sudahkah penjelasan kami ini cukup jelas untuk saudara? apabila ada yang kurang silahkan ditambahkan dan apabila ada pertanyaan silahkan diajukan di kolom komentar yang berada di bawah ini.

Oh ya lupa, blog ini tidak kami daftarkan Alexa untuk domain baru, namun masih juga ada pelacakan alexa yang kian hari kian menurun, itu artinya secara alami blog akan mendongkrak posisinya dengan otomatis, cukup perbanyak posting, pasang template responsif dan sekiranya tidak bisa memiliki alexa versi pro, pasanglah saja alexa toolbar sebagai gantinya. Demikian Cara Mendaftarkan Blog di Alexa 2017.


Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

0 Response to "Cara Mendaftarkan Blog di Alexa 2017"

Post a Comment