7 Cara Menambahkan Ribuan Subscriber Youtube Dalam Sekejap (AMPUH dan JITU!)

Sedang sangat suka menggeluti dunia youtube? lalu apakah masalah yang saat ini sedang kamu hadapi? adakah kendala yang dirasakan seperti ingin menghentikanmu dari aktifitasmu tersebut? jika ia, maka mungkin kamu tidak sendirian karena banyak pula youtuber baru yang juga mengalami hal yang serupa. Rata - rata pertanyaannya sama, yaitu bagaimanakah cara agar memiliki subscriber banyak dan juga viewer yang melimpah ruah.

7 Cara Menambahkan Ribuan Subscriber Youtube Dalam Sekejap (AMPUH dan JITU!)


Sebelum memasuki ranah pertanyaan tersebut, alangkah baiknya menelusuri dulu apakah tujuan saudara menjadi youtuber karena masing - masing orang memiliki tujuannya tersendiri. Ada yang sebatas hanya ingin terkenal, ada yang ingin memasarkan produknya, ada yang ingin mengekspresikan hobinya, ada yang murni berbagi, tapi yang paling banyak adalah yang ingin mendapatkan uang.

Terlepas dari apapun tujuannya, perlu untuk diingat dan disadari dengan seksama bahwa bila diibaratkan sebuah chanel youtube yang kita miliki adalah sebuah rumah, maka penontonnya adalah tamu di rumah kita. Nah kemudian munculah pertanyaan, apakah tamu kita sudah kita suguhi dengan layanan yang bagus dan sajian yang membahagiakan hatinya? kalau ia betah berada dirumah kita, pastilah tandanya jamuan kita sangat baik dan dia menjadi semakin baik pula hubungannya dengan kita, bahkan mengabarkannya kepada setiap orang bahwa rumah kita yang terbaik.

Seperti ini pulalah kasus sebuah video di channel youtube kita. Semakin bermanfaat video yang kita bagikan, semakin populer pula posisi kita di hati para penonton setia youtube. Nah untuk lebih jelasnya berikut kami jabarkan 7 Cara Menambahkan Ribuan Subscriber Youtube Dalam Sekejap (AMPUH dan JITU).


1. Perbanyaklah Memposting Video Bermanfaat

Buatlah video sebanyak mungkin, ini adalah cara paling sederhana untuk menggaet subscriber juga penonton setia di channel kita. Setidaknya dari sekian banyak video yang kita upload pasti ada satu yang meledak viewernya. Menyiasati hal ini sebenarnya mudah, uploadlah video yang tidak hanya banyak, tapi juga berkualitas, memiliki pesan, bermanfaat, bersuara dan bergambar jernih dan usahakan selalu HD, kalau bisa juga buatlah video yang lumayan panjang durasinya namun jangan kepanjangan. Sederhana dalam artian tidak terlalu panjang tapi juga tidak terlalu pendek.

2. Jangan Meminta SUBSBACK

Ini kelihatannya tidak terlalu penting, tapi sebenarnya malah adalah keharusan untuk dilakukan. Jika ingin subscriber kita banyak hingga ribuan bahkan jutaan, pikirkan dan tanamkan di dalam pikiran mulai sekarang. Jangan pernah meminta SUBSBACK. Apakah SUBSBACK itu? subsback adalah singkatan dari subscribe back. Ini adalah kegiatan saling bertukaran subscriber antar youtuber.

Kenapa tidak boleh melakukan hal ini? apakah bahayanya? jika kalian mempertanyakan hal demikian lalu tetap ngotot ingin melakukan SUBSBACK, maka silahkan lakukan saja. Namun jika kalian percaya dengan THE POWER OF THINKING, maka percayalah kalian akan setuju dengan apa yang kami jabarkan ini.

'Dirimu adalah apa yang kamu pikirkan', ini adalah sebuah hal paling mendasar yang harus dibenamkan kedalam otak kalau ingin kekar dalam menghadapi sebuah case. Jadi, berpikirlah seolah - olah kita sudah punya martabat yang tinggi dan tidaklah perlu melakukan hal semacam bertukaran subscribe agar orang lain tertarik ingin menonton video kita, ataupun agar subscriber kita kelihatan banyak. Biarkanlah alami, mereka yang datang menonton mereka yang dengan sukarela memencet tombol like, subscribe, comment, share, dan ini bisa lebih membangun kepercayaan diri kita.

Terus kamu bakal bertanya begini, loh jadi gak boleh dong meminta subscribe untuk video kita,gitu? bukan tidak boleh, bahkan sangat disarankan membuat pesan malahan, jangan lupa subscribe, like,share, comment, baik itu di dalam video ataupun di deskripsi. Yang tidak diperbolehkan adalah mengemis subscribe kepada sesama youtuber. Ini sih prinsipil, ada bahkan yang masih menerapkannya untuk menimbun subscriber, tapi tidaklah hal tersebut menjamin bahwa pelanggan youtube kita adalah penonton riil.

Yang dimaksud penonton riil adalah viewer asli yang tertarik melihat video kita sampai habis, bukannya seorang sesama youtuber yang sedari awal minatnya juga sama dengan kita ingin mencari subscriber. Coba jujur dan posisikan diri kita sebagai dirinya, jika ada sebuah video dari teman youtuber yang tidak terlalu menarik apakah kita akan menontonnya sampai habis? Atau misalnya judulnya saja tidak membuat kita penasaran, atau juga gambar thumbnailnya, jadi seperti itulah keadaan akan berbalik. Intinya jangan terlalu memaksakan sesuatu, karena orang yang tidak mencintai proses akan selalu mengalami kekecewaan.


3. Jangan Menggunakan Situs Berbayar Untuk Subscriber/Mencurangi Sistem


Ada beberapa yang berhasil mendapatkan subscriber banyak dengan menggunakan sebuah situs yang memang mengurusi tentang hal yang demikian. Baik berbayar, juga mungkin ada yang tidak (free). Secara tampak dimata memang jumlah subscriber akan meningkat sekaligus dengan viewernya, namun yang terjadi setelahnya akun channel kita akan terkena suspend. Kenapa bisa demikian? karena google sangat canggih untuk melacak hal seperti itu. Bahkan jika kita seorang publisher adsense, maka akun kita juga bisa ditangguhkan.

baca juga :
10 Tips Cara Mengembalikan Akun Channel Youtube Yang Terkena Suspend
2 Cara Mengembalikan Akun Google Yang Terkena Suspended

4.  Rutin Share ke Social Media

Sebenarnya kehadiran social media sangatlah membantu kita dalam mempromosikan sebuah video. rutinlah membagikan atau share video ke berbagai social media yang kita miliki seperti facebook, twitter, googleplus dan lain - lain.


5. Optimalkan Social Media Dengan Bergabung di Grup Atau Komunitas

Beberapa dari kita sering lupa kalau social media juga memiliki komunitas dan grup - grup yang bisa kita andalkan. Gunakan cara ini untuk membagikan video - video yang kita punya. Namun ingat dan perlu diketahui, jangan pernah membagikan sebuah link terlalu membabi buta, gunakan cara bertahap agar tidak disangka spam oleh sistem. Misalnya di facebook, lakukanlah secara natural seperti satu link perhari di dalam sebuah grup yang kita ikuti.


6. Perkenalkan Melalui Blog


Apabila kita memiliki blog, tidak ada salahnya apabila kita berusaha memperkenalkan channel kita melalui blog yang kita miliki. Lakukan ini dengan konsisten dan jangan lupa pula untuk mencari pengunjung ke blog kita juga dengan cara  mempromosikannya seperti biasa, baik itu dengan social media ataupun menggunakan tekhnik SEO yang telah dipelajari.

7. Sabar dan Konsisten

Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, bahkan sekalipun kita membuat channel youtube seminggu lalu subscribernya langsung ribuan itu juga sangat mungkin. Memperoleh itu semua pastilah harus dengan kesabaran dan konsistensi yang tinggi, sekaligus jangan lupa berdoa dan tetaplah mengasah kreatifitas dalam membuat sebuah video yang bermanfaat.

Oke, demikianlah 7 Cara Menambahkan Ribuan Subscriber Youtube Dalam Sekejap (AMPUH dan JITU!) dari kami, semoga berjaya.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

0 Response to "7 Cara Menambahkan Ribuan Subscriber Youtube Dalam Sekejap (AMPUH dan JITU!)"

Post a Comment