Takjub! Pria Tampan Ini Sangat Merdu dalam Melantunkan Ayat - Ayat Suci Al-Quran!

Tak pernah ada habisnya dunia maya membawa kehebohannya ke dalam kehidupan masyarakat. Salah satu yang lagi hot adalah ini, seorang pria tampan yang sangat indah dalam melantunkan ayat - ayat suci Al-Quran. Suaranya yang merdu ditambah dengan paras rupawan yang ia miliki mampu membuat siapa saja terpana, apalagi kaum hawa.

Dialah Mevlan Kurtishi, berasal dari Skopje, Macedonia. Agak asing bukan nama negara ini ditelinga? ya berikut juga dengan admin yang tidak akrab dengan nama negara yang satu ini.  Ternyata Macedonia dulu adalah sebuah negara yang patut diperhitungkan karena kehebatannya menaklukkan dunia, kini masih dengan ketenaran, namun dalam hal lain, yaitu destinasi tempat wisata yang bagus - bagus untuk dikunjungi.

Kembali lagi ke si abang ganteng Mevlan Kurtishi, tak banyak yang membahas tentang biodata pria ini di situs - situs dunia maya, namun menurut kabar yang beredar, beliau ini lahir pada 7 Desember 1995, kalau begitu itu artinya gak lama lagi beliau akan berulang tahun,hehe

Wah, samaan donk tahun kelahirannya dengan Fatih Seferagic, keduanya juga sama - sama tampan, tapi kalau menurut kamu mana nih yang lebih oke diantara kedua Qari muda ini? lihat videonya di bawah ini...




Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

11 Responses to "Takjub! Pria Tampan Ini Sangat Merdu dalam Melantunkan Ayat - Ayat Suci Al-Quran!"

  1. subhanalloh.. suaranya bagus,apalagi bisa melantunkan ayat2 suci alqur'an.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas jejen, keren yah. subhanallah

      Delete
  2. wow, tampan, merdu, pinter apa lagi yang kurang coba hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasa aja mas, menurut saya masih gantengan mas Intan

      Delete
    2. yang kurang adalah kurang lebih dia membutuhkan pendamping hidup seperti mimin

      Delete
  3. Subhanallah banget ini mah, tampan dan jago ngaji, bikin iri, wkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah saja mas, bisa memotivasi kita.

      Delete
  4. sya paling seneng kalau ngelihat orang pinter ngaji (baca al-qur'an) baik itu ganteng, jelek, buta, melek gak peduli. yang bikin greget saya adalah kelebihannya dalam membaca al-qur'an

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener juga mas Budi. Bukan Orangnya tapi bacaannya. Perlu kita renungi maksud Al-Quran tersebut dan kandungannya untuk kehidupan, subhanallah

      Delete
  5. Aku juga suka dengan suara Fatih Seferagic, suaranya bagus dan enak didengar di telinga

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga mas dzatmiko, beliau sangat keren

      Delete