Larissa Chou, Mualaf Cantik Menantu Ust. Arifin Ilham Menginspirasi Indahnya Menikah Muda

Siapa yang tidak kenal dengan Larissa Chou? nama beliau saat ini tengah banyak diperbincangkan oleh orang ramai dikarenakan menantu Ust. Arifin Ilham tersebut yang selain cantik juga adalah seorang mualaf yang dikenal ramah di media sosialnya.

Pernikahan Larissa Chou dengan anaknya Ust. Arifin Ilham yaitu Alvin melalui pendekatan taaruf dan telah berlangsung pada hari sabtu, 6 agustus 2016, menjadi viral di sosial media karena kabar ini  tentu menjadi kabar yang membahagiakan bagi siapa saja yang mendengarnya. Alasan keduanya menikah muda terdengar sebagai pernyataan yang bijaksana ketika menyinggung mengenai pencegahan terhadap pergaulan bebas yang sangat banyak terjadi di masyarakat kita. Menghindari hal yang demikian, maka menikah muda adalah solusi yang paling tepat sekalipun usia Alvin saat ini masih 17 tahun dan istrinya lebih tua darinya yakni 20 tahun.


Larissa Chou, Mualaf Cantik Menantu Ust. Arifin Ilham Menginspirasi Indahnya Menikah Muda


Akun social media masing - masing milik Alvin dan Larissa Chou dihujani banyak doa dari para penggemar dan netizen. Diharapkan pernikahan ini bisa menjadi sebuah pencerahan kepada kawula muda agar terinspirasi untuk menikah muda dan menghindari pergaulan bebas yang tengah marak dan menghacurkan generasi penerus bangsa kini.


Ketika diberikan survey maka kebanyakan orang akan mengatakan bahwa menikah tanpa pacaran adalah sesuatu yang mustahil untuk dilakukan karena mengenali karakter seorang pendamping hidup bukanlah terjadi hanya sehari atau dua hari belaka. Maka sebenarnya kesalahan besar ketika masyarakat awam menganggap taaruf sebagai perkenalan ringkas yang instan untuk menikah, padahal prosesnya sebenarnya lumayan lama yaitu bisa 2 - 3 bulan dan didampingi oleh orang ketiga. Maka dari itu, sebuah pernikahan baik atau tidak adalah Allah SWT yang tentukan takdir, manusia wajib mengikhtiarkan yang terbaik. Larissa Chou dan Alvin sudah menginspirasi banyak orang dengan pernikahannya, semoga kelak bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.


Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

6 Responses to "Larissa Chou, Mualaf Cantik Menantu Ust. Arifin Ilham Menginspirasi Indahnya Menikah Muda"

  1. ini kenapa artikelnya buat baper mbak? ini wanita usia 20-an bisa baper nikah mudah looh.. apalagi sama lelaki muslim dan sholeh gtu.. uuhhhh, calon imam idaman :))

    ReplyDelete
  2. Boleh menikah muda, tapi semua syaratnya harus sudah terpenuhi ya

    ReplyDelete
  3. yang penting siap dg segala sesuatunya, menurut saya memang bagus nikah muda, ditengah kondisi pergaulan yang semakin kelewat batas saat ini

    ReplyDelete
  4. Satu contoh teladan bagi anak2 muda dan juga orangtuanya di Indonesia agar anak2 tdk tersesat dalam pergaulan bebas

    ReplyDelete