7 Manfaat Memiliki Hidung Pesek Bagi Kehidupan

Hidung punya jenis - jenisnya masing - masing. Ada yang mancung, ada yang pesek, ada kecil ada pula yang besar. Entah berapapun ukuran diameter lubang hidung seseorang yang pasti semua itu adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa dan patut kita syukuri. Ngomong - ngomong tentang hidung, apakah hidungmu pesek? Jangan khawatir dan berkecil hati akan hal itu karena ternyata ada banyak sekali manfaat memiliki hidung pesek bagi kehidupan, bahkan mengalahkan yang berhidung mancung.


7 Manfaat Memiliki Hidung Pesek Bagi Kehidupan

7 Manfaat Memiliki Hidung Pesek Bagi Kehidupan 

Pernah kepikiran tidak kalau hidung pesek memiliki manfaat? tentu saja segala apa yang diciptakan Allah SWT mempunyai manfaat bagi semesta alam, termasuk hidung yang pesek mancung ke dalam, berikut di antaranya :

1. Mempesona bak artis korea


Hidung pesek membuat siapa saja terpesona melihatnya karena tentu saja ukurannya yang tidak meninggi adalah simbol dari kesederhanaan yang cantik. Kalau kamu penggemar film korea, pastilah tahu kenapa para artisnya tidak memancungkan hidung padahal mereka bisa saja mengoperasi plastik bagian tersebut, alasannya ialah karena bagian hidung yang pesek dan mungil adalah daya tarik yang unik, terlebih untuk lawan jenis.

2. Menjadi pusat perhatian dimanapun


Tidak semua orang mampu untuk menjadi yang berkesan dan menjadi pusat perhatian, tapi seorang berhidung pesek akan berhasil melakukan itu dimanapun. Tidak perlu minder dengan hidung pesekmu karena diperhatikan orang lain, justru itu adalah hal positif yang membuatmu punya nilai lebih bak seorang selebritis. Kembali ke poin satu, sekarang ini bahkan banyak sekali model - model internasional dan selebritis yang digemari karena hidungnya yang tidak terlalu mancung.

3. Menghemat Energi


Semenjak orang berhidung mancung eksis, tak banyak yang tahu betapa istemewanya menjadi pesek, termasuk diantaranya hidung tersebut mampu memfasilitasi pemiliknya agar efisien menghemat energi. Caranya adalah ketika bernafas menghirup oksigen, hidung orang pesek akan maksimal mendapatkan oksigen, sementara saat melepaskan udara ketika membuang nafas, energi yang dikeluarkan justru lebih kecil, karena itu lubang hidung yang sempit akan mampu menyerap energi dengan baik.

4. Lebih awet muda


Apakah ada hubungannya antara awet muda dengan hidung pesek? Ya, tentu saja. Orang mancung akan cenderung kelihatan tua, tapi tidak dengan yang berhidung pesek. Ini bisa dibuktikan dengan memperhatikan orang yang berhidung pesek, kecil, pipi tembem dan dagu yang mungil, apakah mereka tampak tua dari umurnya? 


5. Bulu hidung yang maksimal


Tidak ada yang bisa memungkiri keampuhan bulu hidung untuk membersihkan kotoran - kotoran yang ikut terhirup oleh udara. Bulu hidung pesek kebanyakan memiliki kecondongan sempit dan rapat serta tidak terlalu jauh dengan dinding - dinding hidung. Ini sangatlah bagus untuk menunjang kebersihan hidung sebab yang berhidung mancung belum tentu memiliki kelebihan yang demikian.

6. Kecantikan khas asia


Negara - negara di asia saat ini tengah naik daun karena kecantikannya, tanpa terkecuali yang memiliki hidung pesek, sebab ternyata pesek adalah kecantikan khas yang tidak tergantikan meski dengan operasi plastik. Perpaduan make up yang eksotis ala asia akan semakin membuat perempuan berhidung pesek terlihat menawan.

7. Mancung yang tertunda


Sekali lagi kami katakan, jangan pernah berkecil hati jikalau hidung kamu pesek, karena pesek itu adalah mancung yang tertunda. Tidak perlu melakukan treatment apapun untuk memancungkan hidung karena sejatinya ia tidak akan mancung dengan sendirinya.

Demikianlah 7 manfaat memiliki hidung pesek bagi kehidupan, semoga bermanfaat.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

19 Responses to "7 Manfaat Memiliki Hidung Pesek Bagi Kehidupan"

  1. Ngomong2 soal pesek ane suka yg pesek-pesek. wkwkwkw
    #plakk..
    curhat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah,hehe
      mas eksapedia curcol

      Delete
  2. haha dari ketujuh manfaat tersebut saya suka yang terakhir yaitu hidung peseng adalah mancung yang tertunda jadi janganlah kalian berkecil hati karena mancung atau pesek itu tidak terlalu penting, yang terpenting adalah mempunyai hidung :D hhaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk
      mas effendi pesek apa mancung ya?
      asal jangan rata muka ya

      Delete
    2. haha hidung saya proporsional mba :D di sebut pesek tapi gak pesek. di sebut mancung tapi gak semancung orang india :D wkwk kalau rata sih menyeramkan :D

      Delete
  3. hahaha... aduh mbak debe saya merasa tersanjung dengan postingan kali ini. saya yg pesek merasa lebih berhargaaa dan keceehh.. wkwkw
    bnyk amitt manfaat memiliki hdung pesek yaa.. :D
    jd klo gtu jgn ada lagi yg menghina hidung pesek, baca dlu post ini..haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tersanjung boleh Rahayu Wiandra,
      ok,bawa heppy aja seperti yang dikatakan effendi nurdiaman yang terpenting mempunyai hidung, hihihi

      Delete
  4. btw, mbak debe hidungnya mancung atau pesek nih? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah Rahayu Wiandra, hidung saya pesek yang tertunda,hehe

      Delete
  5. Alhamdulillah, saya sangat bersyukur; hidung saya juga pesek. Heheh... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kalau begitu Mas Irham Sya'roni

      Delete
  6. Hidung gue pesek gak ya Deb...

    ReplyDelete
  7. semua wanita disekitarku pesek semua.. istri pesek, anak pun pesek...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke deh mas Budy Thobil
      Hidup Pesek!

      Delete
  8. hahaha penulis ini tau banget larakter saya, memang kenal saya darimana mbak? kok tahu kalau hidung saya ndak mancung-mancung amet. jadi malu nih hahaha.. ulasannya sip, bikin perut sakit nahan ketawa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe tau donk Kang Oim,
      tau aja apa tau banget

      Delete
  9. Kalau saya gimana ya mbak mancung yang tertunda atau pesek yang terlalu kedalam, ahi hi hi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kang Nurul Iman kayaknya Mancung deh, Mancung yang membahana,hehe

      Delete