5 Tipe Pria yang Paling Dibenci Wanita

Ada banyak pria yang memperbaiki penampilan fisiknya untuk menarik hati para wanita. Tanpa mereka sadari, sebenarnya disamping penampilan luar, wanita justru lebih peduli terhadap bagian lain dari seorang pria tersebut. Apasajakah itu? dan ternyata, ada beberapa tipe pria yang dibenci wanita. Apakah kamu termasuk salah satunya? Berikut kami ulas...

5 Tipe Pria yang Paling Dibenci Wanita

5 Tipe Pria yang Paling Dibenci Wanita


1. Pria Mata Keranjang


Kita sepakat bahwa pria adalah manusia yang ditakdirkan menjadi pemimpin. Tidak seperti ayam jantan yang selalu mengejar betina kemanapun dan dimanapun serta semua betina dikuasai. Pria tidak boleh mata "ke-ranjang" karena hal ini jelas membuatnya menjadi hina, sebab tidaklah mungkin manusia disamakan dengan hewan. Pria tipe ini paling dibenci wanita karena matanya yang suka jalan kemana - mana bahkan saat pertama kali menatap dan berkenalan, omongannya yang sembarangan dan mengundang kekesalan serta tingkahnya yang  kurang ajar terhadap wanita. Pria ini dibenci dan tak jarang mendapatkan tamparan pedas nan membekas oleh wanita.

2. Pria Yang Perhitungan

Suka menghitung - hitung apa yag sudah dilakukannya untuk orang lain, menyebutkannya ke semua orang serta pria jenis ini sangat sering perhitungan pula dalam hal belanja untuk pasangan. Selain itu, setiap kali makan dengan pasangannya ia lebih memilih kabur, sebab takut disuruh membayar atau mentraktir dengan uangnya. Lebih sering BMM: Bayar Masing-Masing, dan terkadang malah pura-pura lupa tidak membawa dompet.

3. Pria Yang Tidak Punya Inisiatif


Wanita sangat benci ketika harus mengomel kepada pasangannya, jangan pernah melakukan sesuatu
menunggu disuruh dulu. Pria yang punya inisiatif memiliki gambaran dirinya bisa dijadikan pemimpin dan bisa diajak serius, hal ini dikarenakan banyak hal di dalam hidup yang berat jika dilakukan wanita sendirian. Seseorang yang selalu memberikan solusi dan mengawali gerakan positif pastilah memiliki nilai istimewa bagi wanita.

4. Pria yang Tidak Suka Menolong Orang Lain


Wanita akan membenci pria yang apatis, tidak mau tahu, bahkan sering terkesan cuek dengan keadaan di sekitarnya. Bukan berarti karena seorang pria tidak memiliki hubungan apapun dengan orang lain lantas ia enggan menolongnya. Seringkali kita jumpai di bis ada wanita muda, wanita hamil, anak kecil dan nenek-nenek yang berdiri tidak mendapatkan kursi di bis, lantas para pria disana hanya duduk seakan tidak ada kejadian sama sekali, jangankan menolong, merasa kasihan pun tidak. Pria jenis ini tidak layak dijadikan pemimpin dan patut dibenci wanita.

5. Pria Posesif

Posesif adalah rasa terlalu memiliki yang berlebihan, seorang pria yang memiliki kecenderungan menjadi cepat marah, mudah cemburu, over protektif dan membatasi segala kegiatan wanita, pastilah sangat dibenci wanita. Memang cemburu adalah tanda cinta dari pasangan, tapi hidup akan terasa mencekam apabila harus diikat dengan aturan yang tidak normal, segalanya harus sesuai komando dan terkurung. Pria tipe ini akan ditinggalkan wanitanya, sebab wanita akan lebih memilih bersama pasangan yang bisa membuatnya nyaman.

Mungkin artikel ini bisa memberikan gambaran terhadap 5 tipe pria yang paling dibenci wanita. Semoga bermanfaat.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

36 Responses to "5 Tipe Pria yang Paling Dibenci Wanita"

  1. no 1 benci banget dan sulit obatnya ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga benci nomor 1 mbak santika. Obatnya gampang mbak, kasih aja lima jari,hehe

      Delete
    2. haaah, asal jangan kasi ke saya ya mb :D

      Delete
    3. Waw nanti pasti geli ya mbak rasanya ehk kok geli sakit maksudnya.

      Delete
  2. pria genitan ad jg nih mbak, suka panggil" org gak jelas, suka gangguin org, suka siul-siul..ih, yg ini genitnya ngelebihin cewek geniss. >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak sekarang yang kayak gitu, Rahayu Wiandra mungkin harus tabah,
      atau kalau mau bales aja siulin balik

      Delete
  3. Wah... rasanya sungkan mau komentar nih. :) :))

    Kalau saya sepertinya termasuk tipe yang ke-2, perhitungan. Tapi, perhitungan dalam hal waktu. Dalam hal waktu, saya perhitungan banget. Soalnya semenit saja, atau bahkan sedetik saja, sangat berharga untuk hal2 yg positif dan bermakna... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak boleh sungkan mas Irham, monggo komen
      waktu adalah number one untuk keluarga dan hal2 positif, setuju

      Delete
  4. wah dari tipe diatas alhamdulillah ga kemasuk saya non dila euy :D

    ReplyDelete
  5. perhitungan tidak apa-apa itu tandanya realistis, asal jangan pelit huahaha

    ReplyDelete
  6. wah itu dia 5 tipe yang mesti di waspadai pria agar tidak di benci wanita ya neng :D emm

    ReplyDelete
    Replies
    1. benci itu tidak boleh mas, tapi kalau mau ya ayuk dibenci,hehe
      eh Mas Mukhlis uda lama gak nampak,kemana aja nih

      Delete
    2. hahaha, ia mb katanya mb dila lagi bersemedi hahaha, iya nih dah nampak lagi coba mana oleh oleh nya coba ?

      Delete
    3. kok tau, pasti ngintips nih semua kah, emmm ?

      Delete
    4. Kalau mas mukhlis gak heran deh semua org dituduh ngintips
      Wkwkwk

      Delete
    5. Ia mas CB oleh - oleh dari mas mukhlis nyangkut apa ya kok gak nyampek2,hehe

      Delete
    6. Ini saya juga lagi ngintip, ahi hi hi.

      Delete
  7. Untung saya nggak termasuk 5 tipe diatas..repot juga kalau samape dibenci wanita siap siap ngejomblo trus

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh jangan donk mas DWi, kan uda laku

      Delete
  8. sepertinya yang nomer satu MATANYA KERANJANG saya yaQin yang pwaaaling di benci cewek iya...kan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas Trik pos. Keranjang duit gak papa, asal jangan keranjang yang lain,hihi

      Delete
    2. mas trik kemasuk ga nih ya ?

      Delete
    3. Saya ikut tanya ah
      Mas muhammad mukhlis termasuk gak?

      Delete
  9. Mata keranjang masuk urutan nomor satu, heheh :D
    Kasih kaca mata item aja...
    Untuk saya tidak termasuk dalam 5 tipe pria di atas...
    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh mas dedy pakai kacamata item
      so. itu artinya....

      Delete
  10. Pria yang perhitungan tuh mba sangat di benci wanita. Tambahan dari saya mba untuk no 6.Pria Yang Pelit dan sombong :D itu tuh sangat di benci wanita juga mba .hhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas effendi nuriaman terimakasih tambahannya

      Delete
  11. Alhamdulilah... Itu kriteria tidak ada sekali pada duriku ini yang baik hati tidak sombong, suka menolong tidok posesif, srlalu punya ide dan inisiatif, tidak juga peritungan hehehe ayo ayo ikibpromisi iki xi xi xi xi

    ReplyDelete
    Replies
    1. promosi disini bayar mas adminn
      alahamdulillah

      Delete