Qari Tampan Yang Memikat Hati Wanita Ini Ternyata...

Semua wanita muslimah pasti ingin mendapatkan suami yang bisa menjadi imam di dunia dan di akhirat. Terlebih jika pria tersebut seorang Qari bersuara merdu ketika melantunkan ayat - ayat suci Al-Quran dan memiliki ketampanan nan memikat hati, pastilah akan lengkap kebahagiaan wanita yang menjadi istrinya tersebut.

Mungkin netter masih ingat dengan Fatih Seferagic, pemuda asal Amerika dan penghapal Al - Quran 30 juz yang tampan sudah menikah, ini nih yang sempat menjadi heboh dan membuat banyak wanita muslimah di dunia patah hati.

Qari Tampan Yang Memikat Hati Wanita ini Ternyata Sudah Menikah

Sedikit info tentang Fatih Seferagic yang lahir pada 1 maret 1995 di Jerman ini, kabarnya ia telah menikah di usianya yang bisa dibilang muda yaitu ketika masih 18 tahun. Ini tak begitu mengherankan karena menikah muda adalah salah satu yang dianjurkan oleh agama islam. Tak mengejutkan pula bila ia mendapatkan pasangan yang cantik jelita memang mengingat siapapun yang melihatnya pasti akan mengatakan mereka adalah pasangan yang serasi. Safiyah Kara, adalah wanita beruntung tersebut, konon sang istri jauh lebih tua darinya yaitu berusia 21 tahun kala itu...


Qari Tampan Yang Memikat Hati Wanita Ini Ternyata...

pastinya banyak yang galau karena ini,.hehe

Dan yang menghebohkan lagi adalah kabar perceraiannya yang ia umumkan melalui akun facebooknya pada februari tahun lalu, meskipun banyak yang menyayangkan, namun sampai saat ini belum terdengar kabar selanjutnya apakah mereka kemudian rujuk ataukah melanjutkan kehidupan masing -masing dan berpisah.


fatih seferagic cerai

posting Fatih Seferagic di fanspage FB beliau yang sudah diterjemahkan



Satu Lagi Qari Tampan Yang Memikat Hati Wanita ini Ternyata dulunya adalah Muhammad Thaha Al Junayd sang Qari cilik tapi kini ia sudah beranjak dewasa...




Qari Tampan Yang Memikat Hati Wanita Ini Ternyata...



Qari Tampan Yang Memikat Hati Wanita Ini Ternyata...



Yang tak kalah mencuri perhatian lagi adalah Muhammad Taha Al Junayd. Masih ingatkah kita dengan lantunan suara merdu Qari cilik yang sering diperdengarkan di mesjid - mesjid, radio - radio dakwah dan murrotal versi beliau paling digemari banyak orang karena penghayatannya? yang bisa bikin menangis terharu siapa pun yang mendengarnya? Kalau masih belum ingat sedikit kami akan berikan info mengenai beliau, berikut biodatanya di bawah ini :

Nama lengkapnya adalah Muhammad Shalih Ibrahim Thaha Al-Junayd, atau kita mengenalnya dengan nama Muhammad Thaha Al Junayd, lahir di kota Manama Bahrain pada tahun 1994, ia belajar menghapal Al-Quran di pusat studi Al-Quran Abdurrahman Ajur di kota Hamad, Bahrain. Julukan khusus diberikan kepadanya berkat suara emasnya yang diakui dunia sebagai 'beautiful voice from heaven', atau kalau di dalam bahasa Indonesia artinya adalah suara yang indah dari surga. Saat ini ia sudah sering menjadi imam di mesjid - mesjid besar, dia juga dikabarkan menjadi pelajar dan sekaligus pengajar membaca Al-Quran di Kingdom University  Bahrain.

Tentunya suara Muhammad Thaha ketika dewasa tak kalah merdu dengan ketika ia masih cilik, silahkan bandingkan sendiri di murrotalnya.




Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

3 Responses to "Qari Tampan Yang Memikat Hati Wanita Ini Ternyata..."