Kombinasi Jus Buah - Buahan Berikut ini Mampu Mencegah Stroke!

Stroke sebagai penyakit mematikan akan selalu menghantui penderitanya. Gaya hidup yang tidak sehat serta kurangnya menjaga kesehatan dapat menyebabkan penderita sulit untuk sembuh bahkan berpotensi kembali kambuh dan bahkan bisa menjadi semakin parah. Stroke memerlukan perawatan khusus, mengetahui penanganannya dengan tepat dapat membantu dalam mencegah hal - hal buruk bisa terjadi.

Telah banyak penelitian menyebutkan bahwa kandungan vitamin C pada jambu biji lebih banyak dibandingkan dengan buah jeruk sekitar 108mg/100gr. Hal ini bisa kita manfaatkan, terlebih lagi apabila ada buah nanas di rumah, karena sejatinya nanas adalah pencegah penyakit stroke, ini dikarenakan khasiat kedua buah tersebut baik untuk mengatasi penyumbatan pada pembuluh darah, maupun kolesterol jahat.


Kombinasi Jus Buah - Buahan Berikut ini Mampu Mencegah Stroke!



Nah kita bisa memulai dengan mengonsumsi jus dari kombinasi dua buah tersebut yaitu jambu biji dan nanas. Caranya di bawah ini :

Sediakan bahan - bahan terlebih dahulu :

  • 75 gram jambu biji, cucilah kemudian potong
  • 75 gram nanas, kupas dan jangan lupa pula bersihkan dulu
  • 1 sdm sirup gula
  • 1/2 gelas air putih masak
Cara membuatnya :
  • Masukkan jambu biji dan air putih ke dalam blender
  • Blenderkan hingga halus
  • Tuangkan ke dalam wadah atau gelas
  • Campur jus jambu dengan sirup gula dan nanas
  • diblender ulang hingga halus
  • Tuanglah ke dalam gelas untuk diminum
Minumlah jus ini rutin setiap hari untuk mendapatkan khasiat kesembuhannya, oh ya jangan lupa untuk membaca doa terlebih dahulu karena kesembuhan tentu saja datangnya hanya dari Tuhan. Sekian untuk artikel kali ini.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

15 Responses to "Kombinasi Jus Buah - Buahan Berikut ini Mampu Mencegah Stroke!"

  1. wah bagus nih mbak, selain rasanya enak juga bermanfaat untuk mencegah stroke dan tentunya juga memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh yang lain. itu sih menurut saya mbak

    ReplyDelete
  2. saya pernah denger katanya nanas itu pantangan bagi wanita hamil, bener gak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok tau, ngintips ya ? eheum

      Delete
    2. Ngapain ngintip lho...apanya yg mau diintip....

      Delete
  3. strok memang penyakit mematikan ya mb, nah dengan cara ini kudu membantu mengurangi strok :)

    ReplyDelete
  4. ALLLOH menciptakan buah dan biji-bijian sebagai karunia bagi seluruh hamba-hambanya...selain rasa nya yang manis asam nikmat buah juga menyimpan berbagai rahasia untuk kesembuhan berbagai macam penyakit , dibeberapa penyakit tersebut satu diantaranya stroke seperti yang Mbak admin kutip dalam artikel, buah juga biasa di gunakan sebagai pelengkap gizi dan kaya akan nutrisi

    ReplyDelete
  5. saya juga jus nanas Mbak, itu jus kesukaan saya, boleh juga tuh dikombinasikan dengan jambu biji, apalagi untuk mencegah stroke,,, manteeeppp :)

    ReplyDelete
  6. Wow... tp Sayang ya jus buah tidak bisa mencegah korupsi huft ..... :p

    ReplyDelete
  7. Rasanya kayak gmn ?

    Boleh di coba nih, terima kasih ya atas infornya.

    ReplyDelete