Cara Menipiskan Bibir Tebal Agar Cantik dan Menawan

Bibir tebal bisa menjadi idaman bisa pula menjadi masalah untuk beberapa orang. Keindahan bibir tidak serta merta bisa kita sangkutpautkan dengan pendapat seseorang saja, karena masing - masing pribadi pasti memiliki pendapatnya tersendiri. Bibir yang cantik pastilah harus sehat terlebih dahulu dan mau itu tebal ataupun tipis yang pasti jika bibir kering kita harus dengan segera mengatasinya agar tidak menjadi masalah yang mengganggu di kemudian hari.

Setelah yakin betul bibir kita sehat, maka saatnya kita fokus kepada masalah cara menipiskan bibir tebal tersebut, memang tidak mudah melakukannya, tapi bukannya tidak mungkin. Sebelumnya kami tidak menyarankan teman - teman untuk mengoperasi plastik bibir agar tipis, meski instan dan menjanjikan, tentu saja yang palsu tidak akan pernah bertahan lama. Jadi satu - satunya solusi terbaik adalah kembali kepada yang alami, seperti yang akan dijelaskan di bawah ini :

Cara Menipiskan Bibir Tebal Agar Cantik dan Menawan


Cara Menipiskan Bibir Tebal Agar Cantik dan Menawan


1. Mengompres dengan es batu

Kebiasaan menompres wajah dengan es batu sangat bagus untuk mengecilkan pori - pori, begitu juga untuk menipiskan bibir. Lakukanlah hal tersebut ketika hendak menggunakan make up, sebelumnya harus diperhatikan betul kebersihan bibir dan jangan lupa kalau cara ini sangat ampuh dan alami namun tidak selamanya atau permanen.

2. Menghindari penggunaan lipgloss

Tahukah sobat bahwa menggunakan lipgloss atau apa saja yang glossy pada bibir akan membuatnya semakin tebal? mulai dari sekarang hindarilah menggunakannya, kalau perlu carilah alternatif lain. Khusus untuk make up yang disarankan adalah dengan menggunakan warna natural dan tidak menor pada bibir, bisa dengan menggunakan lipstik warna bibir.

3. Gerakan olahraga bibir

Pernah dengar ada olahraga bibir? lion's breath adalah salahsatu solusinya. Carilah video di youtube dengan kategori senam bibir untuk mendapatkan acuan contoh dirumah dan mulai mempraktekkannya. Seperti misalnya membuka mulut lebar - lebar lalu tutup dan masih banyak lagi.

4. Menggunakan pensil bibir

Ada pensil alis ada pula pensil bibir, penasaran bagaimana pensil ini bisa menipiskan bibir kita? penggunaan pensil bibir setiap kali menggunakan make up dengan warna satu tingkat lebih tinggi dari warna bibir kita adalah solusinya, jangan lupa untuk tidak terlalu tebal menggunakannya.

5. Menghindari mengonsumsi makanan pedas

Memang benar adanya terlalu sering mengonsumsi makanan pedas bisa membuat bibir semakin tebal dan sulit untuk dicegah. Mungkin agak susah untuk menghilangkan hobi makan makanan pedas, tapi mulailah dari yang mudah terlebih dahulu yaitu menguranginya.

6. Jangan menggigit bibir

Bibir mungkin menantang sekali untuk digigit, namun jangan pernah lakukan hal ini jika memang ingin bibir terlihat tipis dan tidak tebal. Menggigitnya hanya akan membuatnya bengkak, maka mulai sekarang hindarilah hal tersebut.

7. Tersenyum

Tersenyum selain ibadah juga punya khasiat ampuh untuk menipiskan bibir kita, sering - seringlah tersenyum maka yang didapatkan tidak hanya bibir tipis namun juga wajah yang cerah, indah dan mempesona.

Demikianlah Cara Menipiskan Bibir Tebal Agar Cantik dan Menawan, semoga bermanfaat.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

12 Responses to "Cara Menipiskan Bibir Tebal Agar Cantik dan Menawan"

  1. Berlaku untuk cowok nggak ya mbak :D
    Ahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya berlaku Mas..
      Toh bibir cwo n cwe kn sama.. :D

      Delete
    2. @Eksapedia
      dites aja dulu mas,hehe

      @Safruz Zamal
      setahu saya bibir cowok biasanya beda ama cewek mas
      kalau cewek lebih seikseh karena banyak menggosipnya
      wkwkwkwk

      Delete
  2. saya selalu tersenyum,
    jadi bibir saya indah :)

    ReplyDelete
  3. Banyak cara untuk menipiskan bibir yang tebal, seperti beberapa cara di atas. Ini bisa jadi bahan rekomendasi untuk para wanita agar memiliki bibir yang cantik :)

    ReplyDelete
  4. Bisa ya, berasa aneh juga bisa ditipisin secara begitu, hahahaa

    ReplyDelete
  5. Air batu seperti apa mbak? baru dengar saya.. :)

    ReplyDelete