Cara Membuat Masker Buah Stroberi

Stroberi dengan rasa yang menggugah selera, banyak orang menyukainya dan selain itu ia juga kaya akan manfaat. Warnanya yang hijau ketika berkembang dan berwarna merah ketika masak adalah kekhasannya, yang paling membuat kita tertarik lagi adalah ketika memanen langsung dari kebunnya. Buah stroberi hanya tumbuh di tempat - tempat tertentu, yakni pada tempat dengan curah hujan 600-700 mm per tahun, lokasi - lokasi wisata biasanya sangat banyak menanamnya untuk menarik pengunjung. Itu semua karena sudah banyak orang yang tahu akan khasiat buah yang satu ini. Nah untuk yang belum tahu khasiat buah stroberi, berikut kami berikan informasinya...


Cara Membuat Masker Buah Stroberi



Manfaat Buah Stroberi

  1. Stroberi sangat baik dan berkhasiat mempercantik kulit, menghaluskan serta meremajakannya. Sangat disarankan untuk mengonsumsi stroberi agar kulit menjadi cerah, terhindar dari jerawat, penuaan dini, dan kerutan - kerutan. Hal ini disebabkan strawberi kaya akan vitamin dan antioksidan yang sangat tinggi.
  2. Membuat pipi merona alami, ini akibatnya jika mengonsumsi stroberi yaitu pipi menjadi merona dan cantik, kandungan vitamin C yang tinggi di dalam sebuah buah stroberi dipercaya ampuh untuk menjaga kesehatan tubuh begitu juga kecantikan.
  3. Stroberi membantu mencerdaskan otak. Yodium yang terdapat pada buah stroberi dapat membantu dalam menjaga kesehatan otak, juga berperan penting untuk menunjang syaraf otak.
  4. Memutihkan gigi. Stroberi bisa juga untuk memutihkan gigi, caranya lakukan dengan rutin mengolesi gigi dengan stroberi yang sudah lumat, setelah beberapa menit barulah menggosok gigi.
  5. Pencegah kanker, sangat ampuh karena memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi.

Cara Membuat Masker Buah Stroberi

Untuk membuat masker dari buah stroberi, caranya ialah dengan menghancurkan buah tersebut dengan menggunakan garpu, untuk hasil yang lebih memuaskan tambahkan pula madu sebanyak satu sendok makan, oleskan campuran bahan tersebut ke bagian wajah seperti masker biasa, setelah itu diamkan selama 20 menit. Jangan lupa membersihkan setelahnya dengan air hangat atau bisa juga menggunakan air mawar, lakukan dengan disiplin untuk hasil yang maksimal.

Demikianlah Cara Membuat Masker Buah Stroberi, semoga bermanfaat.


Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

22 Responses to "Cara Membuat Masker Buah Stroberi"

  1. stobeli enak dan bnyk mnfaatnya ...
    siapa mau ?:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieeee ,,,,, ada yg kangen ni ama sy ,,,, ampe ditunggu2 ,,, :D :P

      Delete
    2. kangen belum bayar utang mas,heehe

      Delete
    3. halah masih ngeles aja nih neng dila ,,,,hehe :P
      lgin utang apaan coba ,,, :D

      Delete
    4. ngeles dong mas biar pinter anak bangsa

      Delete
  2. Kalau ane mah langsung sruput aje mbak gan. Hehehe

    ReplyDelete
  3. Subhanallah.. Sudah enak, banyak banget manfaatnya buat kesehatan dan kecantikannya ya.. :)

    ReplyDelete
  4. ini buah paling yg saya suka, rasanya yg asem manis membuat seger..Biasanya buah ini banyak di temukan di tempat wisata di jawa barat

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas saya juga suka apalagi dipetik langsung.. mantap!

      Delete
  5. habis buat masker habis itu dicemilin boleh nggak ya mbak ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. muka siapa dulu nih yang mau dimasker mas?
      muka orang dicemilin?

      Delete
  6. Pake masker dari stroberi,,,,
    Emang kagak disemutin Deb...?
    #VIS

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau semutnya mau enggak papa juga sih Hab,hehe entar digigit semut kita gigit balik

      Delete
  7. Kepengennya sich gitu mbak...Kalau metik langsung kan jadi puas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik lagi kan mas hilang stress sedikit,hehe

      Delete
  8. ieh belum pernah nie?
    kapan2 cobak ah!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicoba mbak, moga makin cantik

      Delete
  9. Meluncur ke kebun langsung coba tips dari mbak nya.

    ReplyDelete