7 Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami

Pipi tembem terkadang menjadi dambaan namun juga sering menjadi ledekan, untuk kaum wanita yang mayoritas menganggap cantik adalah berpipi tirus hal ini akan menjadi acuan mereka agar pipi tetap terjaga mempesona. Apa ia kita bisa mengecilkan ketembeman pipi yang overdosis? Bisa, cobalah beberapa cara di bawah ini..

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami


Eh tapi sebelumnya harus diperhatikan dulu apa - apa saja yang menyebabkan pipi bisa menjadi tembem alias gendut, diantaranya adalah :

1. Kegemukan - Obesitas

Harus diperhatikan berat badan dan jangan sampai tak terkendali. Ukuran badan yang ideal tentu saja lebih baik, selain dari segi kesehatan juga untuk mengakali agar pipi kita selalu terlihat tirus. Kelebihan lemak dapat merusak segalanya, terutama lemak dipipi, maka jagalah berat badan mulai sekarang.

2. Kekurangan kalsium

Kalsium yang amat baik untuk tulang memiliki peran yang sangat penting untuk kecantikan juga. Tulang pipi juga membutuhkan asupan agar tidak tertutupi oleh lemak.

3. Kurang istirahat & waktu tidur tidak cukup

Kebanyakan begadang dan kurang istirahat jelas tidak baik untuk kesehatan dan juga akan mempengaruhi kecantikan, kulit akan mengendur dan tidak kencang lagi.

4. Makanan Junk Food

Makanan cepat saji atau junk food sangat memicu obesitas, hindari ini agar diri kita terbebas dari penyakit dan tentu saja untuk menjaga kecantikan dan kealamian kulit agar tetap segar, konsumsilah makanan - makanan yang sehat dan bergizi setiap hari untuk tubuh selalu fit.

Itu dia penyebab - penyebab pipi bisa tembem, namun pasti kita harus percaya kalau memang dilahirkan dengan kondisi fisik yang tembem di pipi, hal itu adalah kekuasaan Tuhan, meskipun begitu kita bisa mencoba cara - cara di bawah ini.

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami

Berikut cara - cara yang bisa dilakukan untuk meniruskan pipi tembem dengan cara yang alami dan aman :

1. Senam Mulut X-O

Gerakan mulut dari huruf X dan O secara bergantian akan sangat membantu dalam meniruskan pipi, hal ini terbukti ampuh, lakukan dengan rutin dimana saja, termasuk ketika di toilet saat sedang tidak ada aktifitas, ini membantu otot pipi kembali menguat dan lemak - lemak pun akan ikut terbakar.

2. Fish Lip

Fish lip artinya bibir ikan, maka sudah pasti yang harus kita lakukan adalah membuat dan melatih bibir agar mencontohkan bibir ikan, gerakan ini akan membantu dalam mengecilkan pipi, lakukan dengan serius dan lihat hasilnya.

3. Angkatlah pipi

Bukan dengan operasi bedah, tapi angkatlah pipi masing - masing kiri dan kanan dengan menggunakan jari telunjuk sampai menuju mata sembari tersenyum, tahan aktifitas ini selama beberapa saat, lakukan dengan berulang.

4. Lion face

Ibaratkan seperti singa yang mengaum, bukalah mulut dengan lebar sampai kencang sekali dan menjulurkan lidah kemudian, tahan beberapa detik, ulangi lagi beberapa kali.

5. Menyedot pipi

Lakukanlah gerakan berikut, yaitu menyedot pipi bagian kiri dan bagian kanan secara bergantian, hal ini dimaksudkan untuk mengencangkan kembali bagian pipi yang mulai kendur.

6. Yoga wajah

Sudah pernah mencoba yoga wajah? melakukan olahraga yoga sangat baik untuk kesehatan, khususnya untuk kecantikan, kalau ingin mengencangkan dan meniruskan pipi yoga wajah adalah solusi yang tepat, dapat dicari ahli yoga yang mampu melatih sampai berhasil di sekitar kita.

7. Tertawa dan Tersenyum

Cara ini paling mudah dan bermanfaat banyak sekali, tertawa dan tersenyum tidak hanya mampu mengecilkan pipi yang tembem tapi juga membuat kita awet muda, menghilangkan stress, menjadi menawan, disukai orang dan tentu saja adalah ibadah yang paling mudah, sedekah yang paling murah. Maka tertawa dan tersenyumlah mulai dari sekarang.

Demikianlah 7 Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami, adapun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, terapkanlah cara - cara di atas secara rutin setiap hari, semoga berhasil dan sampai berjumpa di lain kesempatan.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

24 Responses to "7 Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami"

  1. wah ternyata ada banyak cara untuk dilakukan. makasih infonya..

    ReplyDelete
  2. Brp lama tips ini harus dilakukan?

    Tp klo sy lebih suka yg pipinya tembem... Imut soalnya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebulan sudah terasa perubahan,
      menurut saya juga begitu kang

      Delete
    2. Gx lama ya..

      So pasti itu Mbak.. Wong Admin-nya aja pny pipi tembem.. :)

      Delete
  3. nomor 7 paling mudah dan murah

    ReplyDelete
  4. tertawa dan tersenyum paling sering saya lakukan bu :) hehhee tapi pipi ku ga tembem

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups
      bagus itu cara, tirus lebih keren
      tapi tembem lebih unyu2

      Delete
    2. jadi mbak dila ini suka dengan type yang kurus atau yang unyu2?

      Delete
    3. yang mana aja boleh mas
      yang khilaf mau sama saya :D

      Delete
  5. kurang istirahat dan waktu tidur yang kurang cukup ini mbak yang saya tahu, dan ternyata itu berdampak pada pipi saya yang semakin cabi (kalo kata orang).

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas yang suka begadang biasa begitu, semakin besar potensi cubby

      Delete
  6. Mau coba cara ini agar pipinya kelihatan lebih slim..
    Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke deh, gudluck, salam kenal balik fidah

      Delete
  7. Mau coba cara ini agar pipinya kelihatan lebih slim..
    Salam kenal

    ReplyDelete
  8. Kalo saya mah suka cewek yang pipinya tembem mbak, imut-imut gimana gitu hehe

    ReplyDelete
  9. neng dila pasti tmbem macam kue bakpao .hehehe

    ReplyDelete
  10. Jujur mbak...saya lebih suka sama cewek yg pipinya tembem, kesannya montok gitu

    ReplyDelete
  11. klo perubahannya scepet foto diatas mngkin akan lebih menarik kali yah.. hehe piss :D

    ReplyDelete