10 Alasan Wanita Lebih Memilih Pria Jelek Sebagai Pasangan

Kalau jalan - jalan ke Mall atau ke tempat yang ada banyak pasangan di tempat tersebut, seringkali kita akan melihat penampakan yang sangat mencolok di mata kita. Biasanya nih wanitanya cantiknya kayak bidadari, putih, mulus, tinggi, manis, sempurna! sedangkan prianya malah kebalikan dari yang seharusnya sepadan dengannya yaitu  jelek, hancur, pendek, hitam, dekil, buncit dan seharusnya lebih cocok menjadi supirnya. Tapi bukannya tidak tahu kalau orang - orang akan menganggap seperti itu, si wanita malah nyantai dan dengan terlihat bahagia menggandeng sang pujaan hati dengan mesra, kira - kira apanya sih yang membuatnya jatuh cinta? penasaran? berikut di antaranya :

10 Alasan Wanita Lebih Memilih Pria Jelek Sebagai Pasangan

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Northwestern University di Amerika Serikat yang mewancarai 167 pasangan berbeda keindahan fisik menyatakan bahwa kenyamanan yang didambakan pasangan jauh lebih bisa terwujud dengan tipe pasangan tersebut. Ternyata wanita cantik yang memilih pria jelek bukan semata - mata karena paksaan ataupun materi itu banyak. Nah, kami akan mengulas hal ini lebih lanjut, beberapa alasan lainnya adalah :

Alasan Wanita Lebih Memilih Pria Jelek Sebagai Pasangan


1. Bosen sama yang ganteng

Sudah bisa dipastikan pola pikir seorang wanita dan pria jelas sangat berbeda jauh. Jika itu pria, fisik adalah hal mutlak yang bisa menjadi tolak ukur seorang wanita layak atau tidak menjadi pasangannya, meskipun tidak semuanya begitu namun dominan pria memanglah demikian. Sedangkan wanita akan lebih teralihkan dengan yang biasa - biasa atau pria jelek ketika ia sudah bosan dengan yang ganteng. Bahkan terkadang memang ada wanita yang sudah merancang masa depannya ingin bersama yang jelek saja. Lagipula jelek wajah belum tentu jelek hati.


2. Kehabisan stock cowok ganteng dan sixpack

Karena fenomena LGBT lagi menyeruak, ini pun ada hubungannya dengan populasi cowok ganteng di dunia. Entah bagaimana caranya pria bisa menyukai pria, hal ini tentu saja membuat wanita trauma, apalagi melihat yang ganteng dan sixpack diborong sesamanya.

3. Cowok ganteng enggak bisa diharapkan

Tentu kita tahu kalau cewek akan merasa nyaman bersama seseorang yang selalu menjaga dan melindunginya. Namun kenyataannya karena ketampanan dan kegantengan sudah terlalu mainstream, cewek akan memilih bersama yang bisa diharapkannya saja.

4. Karena uangnya

Dibilang materialistis, itu ukuran pria melihat wanita yang tiba - tiba menggandeng pria jelek namun berduit sebagai pasangannya. Patut atau tidaknya tentu saja tergantung siapa yang memandang. Cinta sejati tidak melulu tentang fisik, tapi tanpa uang juga pria tidak akan pernah bisa melamar pujaan hatinya. 

5. Pria jelek lebih menyenangkan

Terkadang wanita sudah sangat sumpek dengan keadaan dan situasi yang membuatnya tertekan. Keberadaan pasangan adalah solusi untuk mencairkan suasana tersebut. Mungkin akan mengademkan hati ketika melihat yang berparas tampan, namun jelas akan lebih menghibur hati lagi melihat si jelek yang wajahnya langka namun lucu dan menggemaskan.

6. Cowok ganteng rawan diculik

Memelihara cowok ganteng memang susah, konon akan banyak sekali tuntutan dan permintaan. Inilah yang membuat wanita pindah haluan, apalagi jika tidak menjaganya dengan baik sekejap saja cowok ganteng tersebut akan diculik oleh pujaan hatinya yang lain. Karena ia makhluk yang indah, tentu akan banyak sekali yang terpesona olehnya.

7. Mudah dijaga

Banyak kesibukan dan pekerjaan wanita tentu tak jarang membuat dirinya was - was akan pasangan yang tidak selalu bisa dipantau. Lain halnya dengan pria jelek pilihan hati yang mayoritas akan lebih menenangkan pikiran wanita. Baik berada dekat ataupun jauh sangat sulit untuk ada yang jatuh cinta kepadanya. Mudah dijaga pastinya, sehingga cita - cita pun dapat terwujud untuk selalu bersama dan tak terpisahkan.

8. Tidak sulit menaklukkan hatinya

Masa awal perkenalan hingga penjajakan yang tak terlalu sulit namun bukannya tidak berkesan melainkan menjadi gambaran akan hubungan yang kelak akan selalu harmonis bersamanya, membuat wanita tertarik dengan pria jelek. Harapannya pun semakin besar agar tidak terlalu banyak konflik yang berarti sebab sedari awal sudah berjalan mulus.

9. Lumayan bisa jadi bodyguard

Tampang sangar mungkin dilihat orang, namun membuat wanita akan selalu merasa terjaga dimanapun, terlebih jika ia memiliki body yang kekar, ini adalah nilai lebih yang bisa menjadi keuntungan untuk pasangannya. Jadi bodyguard kemanapun ia berada, sangat membantu dalam gangguan dari orang - orang yang berniat jahat.


10. Bisa diajak ke salon bareng

Tidak perlu khawatir dengan si dia yang terlihat tidak tampan, sekarang sudah banyak salon yang mampu mempermak wajah hingga menawan. Wanita bisa mengajak prianya ke salon dan ini adalah kegiatan yang menyenangkan untuk bersama. Sekalipun sebenarnya ganteng sulit diukir, namun si wanita tak begitu peduli sebab ia hanya akan senang bila ditemani.



Ya, itulah 10 alasan wanita lebih memilih pria jelek sebagai pasangan. Walaupun sebenarnya tidak ada yang jelek di dunia ini, semuanya ciptaan Tuhan. Sekalipun itu pandangan manusia, tentu penilaian seorang insan tidak boleh sekedar hanya karena fisik karena yang dibungkus belum tentu isinya menarik. Sekian.


Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

18 Responses to "10 Alasan Wanita Lebih Memilih Pria Jelek Sebagai Pasangan"

  1. hah? alasan macam apa itu....

    ReplyDelete
  2. Alasannya gak masuk akal,... :p apalagi jaman sekarang ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak yang gak pake akal memang sekarang mas,hehe

      Delete
  3. oooh begitu ya...kalau begitu saya masih percaya diri tuh...dengan poin poin diatas saya jadi semangat lagi untuk mencari gadis yang cuwantik..

    ReplyDelete
  4. Oh begitu ya sering saya lihat di jalan kebanyakan perempuan cantik di bonceng sama cowo maaf yang bisa di bilang jelek jadi ini alasannya cukup masuk akal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih udah dibilang jelek saya marah loh

      Delete
  5. selama ini saya kok gak mikirin hal ini ya

    ReplyDelete
  6. wah, ini banyak juga tuh alasanya rupanya ya mb :) hmmm

    ReplyDelete
  7. Ternyata alasan cewek memilih pria jelek banyak juga ya !

    Terus nasib orang ganteng gmn nih .. aduhh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh ada komen dari orang ganteng rupanya,
      wkwkwk
      oplas aja mas iman biar jelek

      Delete
  8. wuakaka.. kocakk abiss alasannya mbak :D
    izin share ya mbak deb, ketawa dulu sekalian :D xixix

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma tulisan hiburan sebenernya,hihihi
      silahkan rahayu wiandra

      Delete