Tuhanmu Sangat Pencemburu

Penuhnya sosial media yang dipadati kaula muda yang lagi galau - galau gegana membuat penulis semakin tersentak sedih, terutama yang masih sangat belia di sekitar kita kini malah dihancurkan masa depannya dengan masalah percintaan yang sebenarnya tidak perlu untuk dipikirkan seusia mereka. Televisi dan media begitu gencar untuk merusak anak bangsa, ini sedikit tulisan dari kegelisahan penulis untuk yang tersayang, adik - adik tercinta yang kini mulai beranjak dewasa. Karena penulis juga pernah remaja, sebisa mungkin bahasanya juga adalah bahasa ringan untuk remaja, semoga sedikit membantu dalam menemukan jati diri yang benar.

Kata - Kata Mutiara Cinta Islami


Tuhanmu Sangat Pencemburu



Ketika kamu remaja maka akan ada banyak sekali cobaan di dalam hidupmu, mulai ada perasaan suka kepada lawan jenis,

Sebenarnya itu adalah sebuah ujian, lebih cinta kepada siapakah kamu? Tuhanmu ataukah makhlukNya?

Ketika makhluk itu juga menyukaimu, lebih pilih siapakah kamu? Tuhanmu ataukah makhlukNya? Allah SWT melarang bersama dengan yang belum halal, masihkah kamu bersamanya? Tuhanmu sangat pencemburu.

Lantas makhluk itu meninggalkanmu karena menemukan seseorang yang lebih baik. Apakah kamu sedih dan merana kehilangan makhlukNya? Lebih sedih daripada kamu kehilangan Dia Yang Maha Memiliki Keindahan Mutlak? Tidak bahagia padahal Tuhanmu sudah menyingkirkan yang seharusnya disingkirkan? Allah SWT selalu mendampingimu dan disisimu, kau tak pernah sendirian, Dia kekasihmu, jangan pernah membuatnya cemburu.

Dia memilihkan makhlukNya untukmu dengan cara yang suci, Dia ingin kau tidak mencintainya melebihi kau mencintai Tuhanmu, maka bahagiakanlah Tuhanmu, Cintai makhlukNya hanya karena kamu disuruh olehNya.

Padahal sebuah perasaan suka pada lawan jenis yang ditanamkan Tuhan kepadamu hanyalah sebuah ujian, ialah hawa nafsu. Sedangkan cinta merupakan ikatan sakral dalam ikrar pernikahan suci. Sementara cinta sejatimu hanyalah Tuhanmu. Jangan pernah lupakan, Dia masih sangat pencemburu.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

12 Responses to "Tuhanmu Sangat Pencemburu"

  1. Bagus banget artikelnya nih, sangat setuju banget saya sama artikel ini. Bahkan di daerah rumah saya anak kemarin sore masih duduk di bangku SD sudah pacaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditempat saya juga begitu mas, saya umur segitu masih ingusan meleleh indah :D

      Delete
    2. begitu juga ditempat saya neng dan mas :)

      Delete
    3. Fenomena akhir zaman mas mukhlis, sulit untuk terbendung

      Delete
  2. Dan saya sangat setuju jika acara di televisi tentang percintaan DIHAPUSKAN.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Demi bangsa dan negara kedepannya nanti

      Delete
    2. Tepat sekali mas Dzatmiko, banyak sekali pembodohan massal sekarang, memang indonesia sedang jadi sasaran empuk penghancuran. Acara percintaan makin subur padahal tidak ada manfaat samasekali.

      Delete
    3. saya ikut setuju deh, hehehehe

      Delete
    4. berarti kita setuju kuadrat mas

      Delete
  3. walau seapapun kita indahnya menikmati nikmat dunia, namun tidak luput juga akan mengingat Allah, karena Allah selalu bersma kita ya teh dila, :)

    ReplyDelete
  4. Saya Juga cemburu dengan tulisan teteh .. tulisan bagus teh ... mesti banyak belajar di blog ini ...

    ReplyDelete