Cara Merawat Wajah Dengan Masker Buah Alpukat

Ribet yah pengen cantik saja harus ke salon? loh bukannya sudah ada banyak produk kecantikan? jangan salah, memang produk kecantikan yang beredar dipasaran saat ini sangat beragam jenisnya, tapi kalau salah pakai dan pilih hasilnya bisa mengerikan. Kita sendiri sudah tahu dan malahan adalah rahasia umum perusahaan kosmetik bahwa setiap apa yang mereka tawarkan akan selalu disisipkan bahan kimia di dalamnya. Kalau memang ini tidak menjadi masalah, silahkan teruskan, tapi buat kamu yang percaya cantik adalah kealamian yang murni dan harus dijaga sampai kapanpun, silahkan beralih kepada bahan - bahan alami.

Khusus kali ini kita akan membahas tentang alpukat, buah - buahan yang amat digemari oleh orang - orang karena rasanya yang enak, lemak dan biasanya akan dijadikan campuran jus beserta susu atau ditambah dengan variasi lainnya, lezat, nikmat dan pecinta kuliner pasti tidak akan melewatkan makanan yang satu ini. Lalu bagaimana pula jika buah alpukat dijadikan masker? konon katanya buah hijau ini sangat berkhasiat untuk merawat kecantikan wajah dan kulit, benarkah?

Faktanya, buah alpukat memang memiliki kandungan vitamin E, K, Zat besi, Seng, dan lain - lain. Ada juga minyak nabati pada alpukat sangat bermanfaat dalam mengatasi masalah penuaan dini, meningkatkan kolagen dan kulit pun akan menjadi muda dan terjaga keindahannya. Selain itu kandungan mineral di dalamnya yang sangat tinggi sangat berkhasiat melembutkan kulit dan membuatnya elastis, begitu juga kalium yang sangat baik untuk kulit, semua itu tersedia lengkap di dalam sebuah alpukat yang sangat lezat. Masihkah kita menyia-nyiakannya? Langsung saja kita mengikuti cara - cara berikut untuk merawat wajah dan kecantikan:


Cara Merawat Wajah Dengan Masker Buah Alpukat

Cara Merawat Wajah Dengan Masker Buah Alpukat


1. Masker Wajah Alpukat dan Madu

Gabungan antara buah alpukat dan madu adalah perpaduan yang tepat dalam membuat masker untuk wajah dikarenakan madu yang sangat baik untuk melembutkan kulit, juga alpukat dengan kandungan minyak esensialnya yang amat berkhasiat dalam mengatasi kulit kering. Cara pembuatannya ialah dengan mengambil bagian daging pada alpukat tersebut untuk di campurkan dengan satu atau dua sendok madu murni, lembutkan atau haluskan, setelah itu olesi pada bagian kulit yang dirasa kering.

2. Masker Untuk Mengatasi Wajah Kusam

Ada yang wajahnya kusam? jangan khawatir karena alpukat dirumah kita bisa dimanfaatkan untuk mengatasi keluhan tersebut. Caranya masih dengan membuat masker berasal dari bahan dasar alpukat, namun kali ini kita menambahkannya dengan madu satu sendok, dan beberapa tetes jeruk nipis ke dalamnya. Aduklah adonan tersebut hingga merata dan menyatu, lalu aplikasikan ke bagian wajah yang ingin dicerahkan, masker ini kita pakai rutin setiap hari untuk mendapatkan khasiatnya.


Demikianlah Cara Merawat Wajah Dengan Masker Buah Alpukat, semoga bisa diaplikasikan dengan baik dirumah dan jaga selalu kesehatan dan kecantikan agar selalu terlihat prima dan mempesona.

 

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

12 Responses to "Cara Merawat Wajah Dengan Masker Buah Alpukat"

  1. kalau diriku pasti alpukatnya dijadikan alpukat kerok hehehe... ngga tega dipake diwajah

    ReplyDelete
  2. wahh...alpukat. enak tuh klo dijus...wkwkkw....
    (gagal fokus).

    btw post nya bermanfaat. pa lg buat kaum hawa...

    ReplyDelete
  3. kalo buat ketampanan bisa juga ga nih?
    takutnya cuma buat kecantikan pas saya praktekin muka saya jadi cantik

    ReplyDelete
  4. kalau saya sih sering saya jus, tapi bisa juga ni dicoba

    ReplyDelete
  5. bener nih mba calon istri saya pernah nyoba alhasil mukanya lebih putih sama mulus katanya cuma kalau dipiir sayang eh dibikin masker haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew, bisa deh tuh calon suaminya juga cobain biar ganteng

      Delete
  6. alpukat selain baik buat kesehatan juga menyimpan khasiat buat kecantikan, apalagi masalah wajah, hal yang harus diperhatikan ya bu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pak cara paling tahu nih kalau masalah kecantikan,hihi

      Delete