cara alami melentikkan bulu mata

Bulu mata berfungsi unrtuk melindungi mata dari debu - debu yang ingin memasuki mata, tapi bulu mata juga adalah magnet pesona yang bisa memikat lawan jenis ketika ia sangat lentik, maka tidak heran banyak orang ingin sekali melentikkan bulu matanya dengan cara - cara yang beragam macamnya, ada yang dengan ke dokter khusus dan ada pula yang menyiasatinya dengan melakukan treatment -treatment alami dirumah, nah apa sajakah itu?

cara alami melentikkan bulu mata



Sebenarnya cara paling umum untuk orang - orang melentikkan bulu matanya terutama wanita adalah dengan memakaikan maskara pada area tersebut. Apakah cara ini memuaskan? tentu saja tidak sebab bulu mata tersebut akan hilang lagi kelentikannya ketika sudah tidak sedang mengenakan maskara lagi, lalu apa dong solusinya?

Menggunakan alat pelentik bulu mata?  baik itu alat pelentik ataupun memakai bulu mata palsu, segala macam hal yang mengggunakan bahan kimia akan sangat berbahaya bagi tubuh. Kita tidak pernah tahu bahan apa - apa saja yang dimasukkan dalam proses pembuatannya tersebut. Mungkin kita akan menjadi cantik dan tidak ada efek dalam waktu dekat, namun akan sangat terasa nanti apabila sudah beberapa waktu terlalu sering kita gunakan. Maka cobalah cara yang alami, berikut diantaranya :

Cara Alami Melentikkan Bulu Mata

  1. Bahan - bahan yang digunakan ialah tangkai daun sirih dua tangkai dan daun lidah buaya satu tangkai.
  2. Cara pembuatannya ialah dengan memipihkan tangkai daun sirih, kemudian menumbuk daun lidah buaya sampai keluar lendirnya.
  3. Celupkanlah tangkai daun sirih ke dalam lendir lidah buaya tersebut.
  4. Olesi mata dengan menggunakan ramuan tersebut, lalu biarkanlah selama dua jam.
  5. Setelahnya, cucilah bulu mata dengan air hangat.
Semoga dengan cara ini bulu mata kita bisa menjadi indah dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan, bulu mata lentik menjadi idaman tapi kesehatan harus jadi yang nomor satu. Demikian cara alami melentikkan bulu mata. Sekian dan terimakasih.




Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

22 Responses to "cara alami melentikkan bulu mata"

  1. Brmnfaat mbak...
    Tp sya gk prlu lah mlentikan bulu mata. Nti apa kta ibu sya...
    Hehehe...
    Slm knal mbak, slm blogwalking...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok.
      dan saya juga enggak perlu melentikkan bulu mata, nanti apa kata bulu yang lainnya :D

      salam manis blogwalking :)

      Delete
  2. Nanti klo saya udah punya yayang,,,
    Saya kasih tau cara ini...
    Biar makin lentik bulu matanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi
      yayang oh yayang :D
      semoga dapat yang bulunya lentik ya mas, segalanya,hehe

      Delete
  3. biasanya kalo melintik bulu mata paling disukai kaum hawa ya bu :) caranya alami dan efektif :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiks hiks, thanks u so much. :)

      not yet a new post miss :)

      Delete
    2. u're welcome
      I am sorry my duty made me post my blog too late :)
      thank you Cara Bimbingan You Are Awesome

      Delete
  4. temen saya cowo bulu mata nya lentik loh mbak.. apa mungkin pake cara diatas haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha temen saya cowo malah alisnya gundul, bulu matanya juga gundul, apa mungkin karena lagi nuntut ilmu :D supaya bisa liat yutul

      Delete
  5. hehe bulu mata sy malah keras kaya kyu nih neng .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi bersyukur atuh kang :)
      mau lentik atau tidak lentik, mau keras atau lembek, yang penting hidup bulu milik sendiri

      Delete
    2. Bisa buat gantungan kunci atau baju dong mas, hehehe :D

      Delete
    3. bisa donk ,,, mas dzatmiko klo mw ikut bergelantungan juga bisa ,,, :D

      Delete
    4. hahaha udah kayak apa itu ya bergelantungan

      Delete
  6. Bulu mata saya aneh lho mbak, tanpa harus di lentikan sudah lentik sendiri dan permanen dari sononya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. piling pke minyak lentik yah makanya aneh gtu ,,, upzzz

      Delete
    2. semakin lentik matanya karena mas dzatmiko pengantin balu,hehe

      Delete
  7. Mantap2... Ini efek nya sementara atau unlimited Mbak? ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow unlimited kayak paket internet aja yaw
      bisa permanen kalau cara alami mas

      Delete
  8. Bulu mata saya udah lentik mba :) tar kalau ditambahin pake cara ini malah kriting hhaha

    ReplyDelete