7 Cara Mengenali Seseorang dari Gaya Berjalannya

Adalah sangat menarik memperhatikan orang - orang di sekitar kita, terkadang kita sangat ingin tahu kepribadian seseorang hanya dari cara berjalannya saja, apakah bisa? konon para pakar bahasa tubuh selalu konsisten menggunakan cara ini untuk membaca kepribadian seseorang. Jika itu kamu atau orang - orang terdekatmu, termasuk golongan karakter yang bagaimanakah dirimu? Simak lebih lengkapnya di bawah ini...

7 Cara Mengenali Seseorang dari Gaya Berjalannya


7 Cara Mengenali Seseorang dari Gaya Berjalannya

1. Berjalan Lambat

Perhatikan terkadang kita akan menjumpai manusia yang ketika berjalan ia selalu melambatkan gerak kakinya, bukan karena ia lagi ingin santai, ini adalah kebiasaanya. Menurut pakar bahasa tubuh ini adalah tipe karakter orang yang kurang pekerja keras, kadangkala kurang disiplin dan terlalu berleha - leha membuatnya susah untuk sukses dalam hal apapun.


2. Berjalan Menunduk

Semakin berisi padi maka ia akan semakin menunduk, istilah ini tampaknya tepat untuk seseorang yang sangat gemar berjalan sembari menundukkan pandangannya. Menunduk yang dimaksudkan bukan karena kekurangan kepercayaan diri atau pemalu. Berjalan menunduk dapat menonjolkan kepribadian seseorang yang misterius dan sulit ditebak namun sangat menarik serta sangat dikagumi orang banyak, walaupun ia sangat cuek dan dingin tapi karakternya yang perhatian membuatnya sebagai manusia yang sangat membuat orang lain penasaran dan bisa diandalkan sebagai pasangan yang setia.


3. Berjalan Sambil Menoleh Ke Kiri dan Ke Kanan

Kebiasaan seseorang yang berjalan sambil menoleh ke kiri dan ke kanan dapat diartikan sebagai sebuah kebiasaan peduli kepada apapun yang terjadi disekitar, perhatian dan pengertian. Karakternya ialah sebagai manusia yang peduli dengan lingkungan membuatnya menjadi pujaan hati siapa saja, dapat dijadikan teladan apalagi pasangan hidup yang selalu ada ketika dibutuhkan.


4. Berjalan Lurus

Orang yang ketika ia berjalan selalu lurus adalah tipe orang yang berprinsip dan berpegang teguh terhadap apa yang ia yakini. Sosok seperti ini adalah dambaan untuk menjadi pemimpin dimana saja karena ketegasannya dan kebijaksanaannya dalam menyikapi berbagai macam hal di dalam hidup.


5. Berjalan Tidak Lurus

Kebalikan dari orang yang berjalan lurus, seseorang yang berjalan tidak lurus adalah orang yang tidak mampu dalam menyikapi hidup, tanpa prinsip dan tidak tegas. Sosok ini condong kepada kesenangan dirinya semata tanpa memikirkan kemudian di masa depan, Beberapa kejelekan lainnya ialah ia adalah seorang yang sangat suka main - main dalam menyikapi banyak hal dan tidak pernah serius.


6. Berjalan Seperti Menjinjit

Orang ini adalah tipe yang sangat berhati - hati, entah dalam masalah kepercayaan ataupun ketika berhadapan dengan orang lain. Karena sifat kehati - hatian ini pulalah menyebabkan  dirinya sedikit egois dan sulit pula untuk dipercaya oleh orang lain.


7. Berjalan Cepat

Konon apabila seseorang berjalan sangat cepat ia adalah orang yang memiliki karakter yang kuat, percaya diri, penuh semangat dan berenergi dalam segala hal. Karakternya yang pantang menyerah, menyukai tantangan dan menaklukkannya hingga berhasil, inilah yang membuatnya memiliki peluang sukses yang besar di dalam hidup dan masa depannya.

Nah itu dia 7 cara mengenali seseorang dari gaya berjalannya, beberapa diantaranya pasti adalah gaya berjalan kita. Kurang lebih artikel ini hanyalah informasi untuk wawasan kita bersama, bukan berarti hal mutlak yang dijadikan pedoman selamanya untuk mengenali orang karena mengenali seseorang tentu butuh waktu dan itu tidak sebentar.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

19 Responses to "7 Cara Mengenali Seseorang dari Gaya Berjalannya"

  1. wah banyak juga ini cara mengetahui tipe oang da=ri gaya berjalan ya neng dila, baru tau saya toh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak lagi mas dari yang ada dipostingan ini, tapi entar ditambahin lagi deh,hehe

      Delete
  2. Mbak Dila... saya kalau menyebrang jalan, gaya berjalan saya seperti nomer 3 dan 7

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga begitu mas berarti kita sehati

      Delete
  3. memang kita bisa menilai tingkah laku orang dari gerak geriknya ya bu, mantep ini :)

    ReplyDelete
  4. aq jalannya cepet tp karakterku nggak sebagus itu deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya analisa ya mbak,,,boleh percaya,,,boleh juga enggak...

      Delete
    2. tepat sekali mas wahab, lebih tepatnya hanya Tuhan Yang Tahu segalanya

      Delete
  5. Replies
    1. Kenapa Mas,,,kesandung ya...#VIS

      Delete
    2. Ada gitu orang yang komentar waduhh doang

      Delete
  6. Kira-kira saya nomor berapa ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas wahab syahputra nomor sembilan karena nomor delapan sudah diambil,hehe
      kayak arisan ya

      Delete