Cara Mengecilkan Paha Secara Alami

Seringkali paha yang gendut menjadi masalah untuk orang - orang yang merasa kesempurnaan fisik harus terwujud dari atas hingga bawah tubuh. Kalau paha tidak ramping juga dan sangat sulit sekali didapatkan meskipun segala macam hal telah dilakukan termasuk diantaranya olahraga semaksimal mungkin, apakah lantas kita langsung merasa putus asa? Cobain dulu cara - cara berikut ini yang dijamin ampuh. Cara Mengecilkan Paha Secara Alami....

Cara Mengecilkan Paha Secara Alami.

1. Olahraga Berjalan Cepat

Jalan kakilah dan percepat langkah kaki dengan melakukannya secara rutin seminggu dua atau tiga kali selama satu jam, ini dapat membantu mengencangkan otot - otot kaki serta membakar lemak disekitarnya. Cara ini juga tergolong fun, sebab bisa dilakukan sambil mendengarkan musik, jalan - jalan, atau sekedar mengitari pekarangan rumah.

2. Turun Naik Tangga

Aktifitas menaiki dan menuruni tangga di rumah bisa menjadi pemulus suksesnya program pengecilan paha kita, biasakan untuk naik turun tangga sesering mungkin, lakukan ini dengan hitungan, pastikan pula keamanan saat melakukannya. Santai saja dan ketika sudah lelah bisa dilanjutkan keesokan harinya.

3. Senam

Senam untuk kebugaran tubuh sangatlah bagus, sama halnya untuk mengecilkan bagian kaki, senam ini bisa dipilih berdasarkan keperluan sipemilih. Untuk cara mengecilkan paha secara alami dengan senam biasanya dibarengi pula dengan diet makanan yang boleh dimakan atau tidak. Trainer senam biasanya memiliki model - model senam yang cocok untuk kebutuhan kita, sesekali tonton pula video - video yang bisa diterapkan di rumah.

4. Pijatan Khusus

Memijat dipercaya dapat mengecilkan paha juga, cobalah menerapkan cara ini secara rutin dengan mengambil minyak urut, pijat - pijat bagian kaki yaitu dari bawah ke atas dan bergantian. Setelah ini biasanya kaki akan terasa nyaman dan efeknya segera terasa paha terlihat mengecil. Khusus tips ini lebih baik dilakukan oleh ahlinya agar tidak salah pijat.

Demikianlah Cara Mengecilkan Paha Secara Alami. Semoga paha pembaca bisa langsing dan mulus. Sekian dan terimakasih, mampir lagi.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

39 Responses to "Cara Mengecilkan Paha Secara Alami"

  1. Tips No.2 hampir setiap jam saya jalanin lho mbak.. pantes aja paha saya tetap kecil. cuma perut aja yang makin maju kedepan. hehehe

    ReplyDelete
  2. Saya mau tanya soal tips no.4 mbak, ada tukang urut (pijat) di sekitar rumah saya yang bilang kalo pemijatan pada bagian kaki itu tidak boleh dilakukan dari bagian paha ke kaki, tapi dibolehkan nya dari bawah ke atas. katanya sih supaya aliran darah pada syaraf kembali ke jantu (kalo gak salah lho ya). Saya lupa penjelasan lebih detailnya, yang saya ingat cuma itu aja.

    tolong di jelaskan lagi ya mbak??Thanx

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak salah memang mas, saya yang salah. maklum ngetik lagi ngantuks, terimakasih koreksinya mas dzatmiko

      Delete
    2. Neng gon ku nguyuh ae mbayar lho.. ora ono sing gratis mbak. hohoho

      Delete
    3. saiki angel cari dhuwit, opo opo larang, admin urung gajian.

      Delete
  3. Sekarang jarang banget olahraga,, tapi paha mah alahmdulilah kagak gede,,, tapi biasanya cewek yang gampang gemukmah,, entah kenapa bisa kayak gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bawaan kodrat itu mas
      Selain itu juga cewek gampang ngomel entah kenapa bisa kayak gitu

      Delete
    2. pengalaman pribadi yah neng ,,,

      Delete
    3. apa sih yg gk ditahu dri neng dila ...hehhe :p

      Delete
  4. Saya mah lebih suka pijatan khusus sang istri mbak...selain bisa ngecilin paha...enak juga tuh...capek2 jadi hilang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salut. Entar jadi masnya gak perlu takut capek ya

      Delete
    2. Jangan cari jodoh di kotak komentar

      Delete
    3. hehehe
      ia awas nanti saya panggil hansip

      Delete
    4. hansipnya udah bersahbat dengan sy ,,,

      Delete
  5. info menarik untuk kaum ibu2 yang habis melahirkan , latihan ini juga bagus untuk menghilangkan selulit yang sering timbul di paha .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang untuk wanita tips ini mas, kalau pria sepertinya tidak masalah mau paha sebengkak apapun

      Delete
    2. masa sih ?
      tpi sy sih percaya klo neng dila mah pasti langsing ..

      Delete
    3. haaaa ,,,, salah yah ,,,, klo gk langsing brrti langsung donk ,,,hehe

      Delete
  6. dari cara2 diatas intinya kudu sering menggerakkan kaki ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh,, saya jarang menggerakan kaki mas pada saat tertidur pulas..

      Delete
  7. klo pijatan khusus sy gk pernah ,,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. cowok enggak direkomendasikan mas,hehe

      Delete
    2. loh ,,,, kok bisa gtu neng ?

      Delete
    3. mau tau aja apa mau tau banget

      Delete
  8. Sepertinya tips ini khusus untuk wanita ya
    hihihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas asep boleh coba untuk istrinya dirumah

      Delete
  9. selain sehat manfaat utamanya ada ya mbak yaitu untuk mengecilkan paha, ini tepat sekali untuk orang gendut heehee

    ReplyDelete