Cara Mengecilkan Perut Buncit Paling Jitu dan Alami

Perut buncit bukanlah masalah apabila dirasa tidak merusak penampilan, hanya saja yang sering menjadi keluhan orang - orang kebanyakan adalah pesona mereka memudar tatkala perut buncit menghiasi tubuh mereka. Ini tidak hanya bagi wanita saja yang dengan ketatnya memakai korset agar terlihat langsing, pria bahkan mati - matian mencari cara agar perutnya tidak lagi buncit dan lebih baik lagi kalau bisa membuat perut sixpack seperti yang diinginkan, kembali kepada dasar seseorang ingin terlihat sempurna dimata orang lain, kali ini kami merangkum Cara Mengecilkan Perut Buncit Paling Jitu dan Alami...

Cara Mengecilkan Perut Buncit Paling Jitu dan Alami

1. Berjalan Cepat

Khasiat berjalan kaki itu banyak sekali, salah satu cara untuk mengecilkan perut buncit paling efektif ialah dengan berjalan cepat. Inilah kunci sederhananya, lakukan setiap hari untuk hasilnya agar maksimal, atau apabila ingin melakukannya di treadmill maka akan jauh lebih baik lagi.

2. Berlari

Rutinlah berolahraga terutama berlari, apabila ingin melakukan di luar ruangan ataupun di treadmill harus diperhatikan target pencapaian lari harian kita. Semakin hari tentu haruslah semakin meningkat. Sedikit tips untuk menghilangkan kejenuhan tempat, pilihlah lokasi yang menantang untuk berlari disamping hanya di sekitaran rumah.

3. Berenang

Kegiatan olahraga berenang sudah sangat populer dalam keampuhannya membakar lemak. Rutinlah melakukan hal ini agar perut buncit dapat mengempis, otot terbentuk dan tubuh pun menjadi indah.

4. Pola Makan yang Sehat

Sebaik apapun upaya kita dalam melakukan pengecilan perut buncit, namun apabila makanan yang masuk lebih banyak dan menimbun lemak, tentu saja semua usaha kita akan sia - sia. Selalu dalam disiplin menjaga pola makan dan makanan apa yang dikonsumsi adalah kunci untuk menyukseskan program mengecilkan perut buncit tersebut. Hindarilah gorengan, cemilan - cemilan yang membahayakan tubuh serta gantilah nasi yang dikonsumsi dengan nasi merah, minum 8 gelas perhari dan perbanyak memakan - makanan berserat tinggi seperti sayur dan buah - buahan.

5. Latihan Mengecilkan Perut

Inilah yang harus dilakukan setelah melakukan hal - hal diatas, perut yang ingin diratakan haruslah melalui beberapa jenis latihan kardio, melakukan multijoint squad atau pull up dan bycyle crunch. Hindari melakukan sit up karena ini tidak cocok untuk mengecilkan perut, beberapa orang masih juga menerapkannya padahal cara - cara di atas lebih efektif dari sekedar sit up yang rutin.

Sekian untuk postingan kali ini tentang Cara Mengecilkan Perut Buncit Paling Jitu dan Alami, jangan lupa klik bagikan bila dirasakan manfaatnya.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

26 Responses to "Cara Mengecilkan Perut Buncit Paling Jitu dan Alami"

  1. Iya nih.. Kalo aku biasanya lebih suka jalan cepat dan memakan makanan yang sehat.. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. horeee ,,, kita sama nih kesukaannya ...

      Delete
    2. seru ya mbak jalan - jalan sambil olahraga @Arum Kusuma

      Mas fiu ini mah modus terus ama cewek @Fiu S

      Delete
    3. hihihhi ... tpi klo sama neng dila mah gk modus kok ,,,hehe :P

      Delete
  2. klo saya si biasanya mengubah pola makan, dan sekarang sudah terbukti dalam beberapa bulan bukan hanya perut saja yang mengecil, tp berat badan jga turun drastis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hebat mas Bahari, ada beberapa orang yang bahkan tidak kuasa menahan nafsunya, ini mas bisa mengubah pola makan itu uda mantap banget

      Delete
  3. alhamdulillah perut saya semi-semi six pack...xiixixiixi

    ReplyDelete
  4. cara yang sangat bagus bagi yang mengalami perut buncit, kalo perut saya saat ini aman aman mbak debe :) hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mas Mukhlis, emang cowok gak boleh buncit mas entar dikira mengandung

      Delete
  5. perut buncit memang jengel ya mbak, apalgi kalo punya baju yang pas pasan, wah bisa gawat ini mah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jebol kancing sama resleting yah mas ,,,hehe

      Delete
  6. kalo aku bukan perut yang buncit, tapi lengan, hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lengan bisa buncit juga ya sis
      aduh Aiy Ayumna harus banyak fitness nih kayaknya

      Delete
  7. keknya neng adminnya perutnya dh langsing nih ,,,
    bner kn ? :D

    ReplyDelete
  8. sebenarnya bisa cepat mas kalo melakukan tips diatas, tapi untuk dirutinkannya itu yang susah.hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa juga pakai cara kayak difoto mas hendri itu, melayang diudara :D

      oh ya sekali lagi manggil saya mas berhadiah piring cantik

      Delete
    2. hahahahaha .,,,,, gk dpt gelas pecah aja ?

      Delete
  9. Mau tanya donx mba, kardio, multijoint squad atau pull up dan bycyle crunch itu seperti apa dan bagaimana ya mbak?? baru dengar saya? kalo push up, seat up saya sering dengar dan tau cara menjalankannya..

    ReplyDelete
  10. Ada banyak videonya di google mas dzatmiko silahkan cek.. :)

    ReplyDelete
  11. Kalau untuk yang over weight mah susah kayaknya. Makasih infonya

    ReplyDelete
  12. Kalau untuk yang sudah obesitas harus kontrol ke dokter juga mbak

    Trims kembali

    ReplyDelete
  13. waduh saya nih termasuk gemuk jg mba hehe bb aja 87 skrng .. itu termasuk obesitas yaa

    ReplyDelete