Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Untuk menunjang penampilan, terkadang wanita melakukan banyak hal agar terlihat cantik. Menggunakan lipstik yang tebal dengan tujuan agar bibir terlihat merah merona kerap kali menjadi pilihan. Ada juga sulam bibir yang akhir - akhir ini menjadi populer karena kepraktisan yang ia tawarkan, namun untuk kamu yang mencintai kealamian dan tidak perlu menghabiskan banyak dana untuk melakukan banyak treatment, kami memberikan solusinya dalam postingan kali ini, yaitu Cara Memerahkan Bibir Secara Alami di bawah ini:


Cara Memerahkan Bibir Secara Alami



1. Menggunakan Madu

Madu adalah obat sekaligus punya khasiat yang hebat untuk berbagai macam masalah kecantikan. Dalam hal memerahkan bibir, madu kerap kali menjadi andalan. Ini merupakan resep kuno yang masih bisa dibuktikan keampuhannya. Caranya, oleskan madu pada bagian permukaan bibir, biarkan pada saat tidur malam hingga terbangun di pagi hari, ini bertujuan agar sel kulit pada bibir terpelihara dengan baik dan mempercantik permukaannya.

2. Menggunakan Air Mawar

Air mawar selain untuk wajah, ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk memerahkan bibir, selain itu juga bibir akan menjadi lembut bila menggunakannya dengan rutin. Caranya usapkan pada bagian bibir ketika hendak tidur malam, biarkan dan lakukan ini secara teratur untuk keampuhannya.

3. Menggunakan Lemon

Jangan lupakan khasiat lemon yang sangat efektif untuk kecantikan, Pengguaan bahan alami ini juga bisa memerahkan bibir, caranya adalah dengan mencampurkan dua sendok air, lemon, dan madu untuk kemmudian dioleskan di area bibir. Biarkanlah beberapa waktu, setelahnya bilas dengan bersih.

4. Menggunakan Buah Bit

Pernah mencoba buah bit? Buah ini memiliki warna merah yang pas sekali untuk memerahkan bibir agar cerah dan menawan. Caranya adalah dengan menghancurkan buah bit sampai halus, lalu olesi bagian bibir merata dengan buah bit setiap kali mau tidur. Jangan lupa juga buah ini bisa dimanfaatkan sebagai pengganti lipstik untuk wanita ketika keluar rumah.

5. Hindari Panas

Jangan mandi dengan air panas, ini untuk menghindari bibir agar tidak menjadi kusam dan kering. Warna asli bibir akan pudar dan membuatnya terlihat gelap, untuk itu hindari panas dan sinar matahari, usahakan untuk selalu menggunakan lip gloss atau lip balm dengan kandungan tabir surya di dalamnya, agar kecantikan bibir tetap terjaga setiap hari.

Beberapa tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami di atas akan ampuh bila diaplikasikan dengan disiplin. Untuk kamu yang menyukai bibir yang merah, silahkan praktekkan di rumah dan semoga berhasil. Terakhir, jangan lupa untuk share di bawah ini. Terimakasih.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

6 Responses to "Cara Memerahkan Bibir Secara Alami"

  1. cara memerahkan bibir alami bisa bermanfaat bagi saya sendiri, karena punya bibir merah bukan hanya dambaan wanita, pria pun juga, bagi saya mempunyai bibir merah bisa membuat penampilan kelihatan sexi juga kalo dipandang di wajah :) hehehe

    ReplyDelete
  2. bahan bahan yang digunakan pun mudah untuk didapatkan ya mbak, saya lebih memilih lemon madu saja mbak :)

    ReplyDelete
  3. bisa juga toh ternyata pakai alami, istri saya kadang kering2 bibirnya, kayaknya kurang makan buah2an.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang harus banyakin makan buah istrinya mas des, cara ini juga bisa diterapkan. Semoga makin cantik istrinya ya mas

      Delete