Persiapan Pernikahan dan Tips Mendapatkan Jodoh Dunia Akhirat

Dua insan yang saling mencintai tentu saja akan melabuhkan cintanya menuju jenjang yang sakral yaitu  ke pelaminan. Sepasang kekasih yang telah sepakat mengikat janji dalam ikrar suci  pernikahan adalah sebuah contoh bukti cinta yang sejati. Para muda - mudi saat ini sangat berpikir panjang ketika menikah, alasannya sangat beragam, mulai dari kesiapan finansial sampai kesiapan mental yang belum matang. Padahal agama Islam menganjurkan untuk menikah di usia muda, hal ini memiliki banyak manfaat, selain dapat menghindari diri dari kemudaratan, fitnah, juga dapat memberikan keunggulan keluarga sakinah, mawaddah, dan warahmah. Banyak dari kita yang bahkan menganggap enteng sebuah pernikahan, padahal menikah juga bukanlah hal sepele yang dapat terjadi berkali - kali. Tentu saja kita semua mengharapkan sebuah pernikahan yang langgeng serta sekali seumur hidup, untuk itu, ketika sudah bertemu jodoh hal - hal berikut ini patut untuk di perhatikan dengan seksama, sedikit nasehat untuk persiapan pernikahan dan tips mendapatkan jodoh dunia akhirat dibawah ini...

Persiapan Pernikahan dan Tips Mendapatkan Jodoh Dunia Akhirat


Jika landasan pernikahan adalah karena S*X, maka pasangan rajin bertengkar jika pelayanan di kamar tidur tidak memuaskan.
.
Jika landasan pernikahan adalah karena HARTA, maka pasangan bakal bubar jika bangkrut.
.
Jika landasan pernikahan adalah karena TUBUH, pasangan bakal lari jika rambut beruban dan muka keriput atau badan jadi gendut.
.
Jika landasan pernikahan adalah karena ANAK, maka pasangan akan cari alasan untuk pergi jika buah hati (anak) tidak hadir.
.
Jika landasan pernikahan adalah karena KEPRIBADIAN, pasangan akan lari jika orang berubah tingkah lakunya..
.
Jika landasan pernikahan adalah karena CINTA, hati manusia itu tidak tetap dan mudah terpikat pada hal-hal yang lebih indah dan baik, lagi pula manusia yang dicintai pasti MATI..
.
Jika landasan pernikahan adalah karena IBADAH kepada ALLAH, sesungguhnya ALLAH itu Kekal dan Maha Pemberi Hidup kepada makhluknya.
.
ALLAH mencintai hambanya melebihi seorang ibu mencintai bayinya.
.
Maka tak ada alasan apapun di dunia yang dapat meretakkan rumah tangga kecuali jika pasangan mendurhakai ALLAH..

Cinta sejati ialah mencintai karena Allah SWT, mencintai Tuhannya maka akan otomatis juga mencintai makhluknya. Mencintai karena ibadah maka otomatis pula Allah SWT akan menjaganya.

Demikianlah untuk postingan kali ini, singkat kata mimin mohon maaf apabila ada kesalahan dan kesilafan dalam sebuah postingan sederhana: Persiapan Pernikahan dan Tips Mendapatkan Jodoh Dunia Akhirat. Keep sharing, dan mohon membagikan artikel ini bila dirasakan bermanfaat. Jangan lupa tombol utamanya ada di bawah postingan ini, social media apapun yang paling sobat favoritkan please share. Terimakasih.
.
Sumber

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

10 Responses to "Persiapan Pernikahan dan Tips Mendapatkan Jodoh Dunia Akhirat"

  1. mudah-mudahan saya dan pasangan termasuk kedalam poin terakhir diatas.. terima kasih ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya Rabbalalamin, mba Santika akan dapat yang terbaik

      Delete
  2. semoga para muda yg belum menikah dapat terinspirasi oleh tips2 dari mbak admin diatas...bermanfaat sekali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga saja ya mas Gus, saya sendiri juga butuh nesehat ini. Terimakasih

      Delete
  3. aaaamiiiiin....semoga saya mendapatkan pasangan yang sedemikian sempurnanya seperti yang dijelaskan padapersiapan pernikahan dan tips-tips nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga ya mas Cilembu, InshaAllah akan dikabulkan, amin.

      Delete
  4. Sy mw siap2 dlu ... biar dpt pasangan yg baik ...
    Bnr bgtu gk neng? Hehe

    ReplyDelete
  5. Subhanallah. Beberapa landasan diatas benar-benar sangat memotivasi kita agar mencintai lawan jenis hanya karna ibadah kepada Alloh. Terimakasih ya Ustadzah pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh sangat jauh kalau dibilang ustadzah mas,belum layak, saya butuh nasehat malah dari mana-mana, wawasan pun masih minim, :)

      Delete