Golongan Antibiotik Alami Ampuh Bagi Daya Tahan Tubuh

Sudah seharusnya kita kembali kepada yang alami. Dahulu kala sebelum era modern datang dan bermunculan obat-obatan kimia, obat-obatan tradisional adalah pilihan satu - satunya, dan terbukti umur orang - orang dulu lebih panjang sebab daya tahan tubuh mereka lebih kuat serta sehat.

Tidak terhitung jumlahnya bahan alami yang bermanfaat bagi kesehatan untuk menambah daya tahan tubuh agar kita tidak gampang terserang penyakit. Masyarakat mulai melirik antibiotik alami dikarenakan banyak keunggulan, diantaranya sifat herbal yang dimilikinya dan tradisional sehingga mengurangi resiko efek samping yang berbahaya.

Kegunaan antibiotik ialah berperan dalam membunuh kuman bakteri maupun virus yang menyebabkan banyak sekali penyakit seperti dari penyakit biasa, sakit ringan seperti flu, batuk, sampai yang membahayakan misalnya kanker sekalipun. Antibiotik herbal berkhasiat menjaga agar tubuh tetap bugar, sehat, sekaligus pencegahan kemunculan beragam penyakit. Jenis - jenis bahan tradisional tersebut sudah sangat kita kenal dan tidak asing di telinga kita, seperti jeruk manis,jeruk lemon, jahe, madu, serta bawang putih, masyarakat bahkan mengkonsumsi antibiotik alami  dari dulu, ini lebih ampuh dari sekedar obat - obatan kimia bila kita disiplin mengonsumsinya.

Golongan Antibiotik Alami


Madu

Dari masa - ke masa, jaman kuno hingga sekarang konsumsi madu sudah tidak diragukan lagi. Rutin meminum madu mampu membuat tubuh kebal melawan berbagai macam p enyakit dan gangguan kesehatan, senyawa alami yang terdapat  di dalamnya berfungsi ampuh menjadi antibiotik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan, sampai merawat kecantikan kulit. 


Bawang Putih

Bawang putih atau garlic adalah salah satu bumbu masakan di dapur yang wajib dan sering digunakan dalam mengolah masakan, bawang putih bisa digunakan dalam bahan obat tradisional untuk mencegah infeksi dan mengatasi problem kesehatan, khasiat herbal yang satu ini dapat membantu menambah kuat sistem kekebalan tubuh serta menurunkan resiko penyakit jantung.

Wedang Jahe


Wedang jahe hangat adalah bahan penting dalam bermacam - macam jenis ramuan herbal china, berkat khasiatnya sebagai antibiotik alami, jahe menjadi diminati untuk dimanfaatkan sebagai obat herbal cair kreasi minuman hangat yang menyehatkan, berbahan dasar jahe, jus buah maupun sayur dan beragam jenis minuman tradisional lainnya.

Jangan sekedar mengobati, mari kita menjaga, memelihara serta mencegah penyakit-penyakit datang dengan cara mengonsumsi Antibiotik alami sebagai antisipasinya.


Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

6 Responses to "Golongan Antibiotik Alami Ampuh Bagi Daya Tahan Tubuh"

  1. madu dan jahe deman banget kalo dijadiin minuman

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan kang rasanya enak tuh madu, kalau jahe untuk masakan aja kalau mimin mah :)

      Delete
  2. madu campur roti mantap tuh
    kalau bawang sama jahe kurang suka :D

    ReplyDelete
  3. Saya suka bawa ini semua kalau naik gunung :D
    Memang manfaat dan khasiatnya sangat bagus untuk antibitok dan kekebalan tubuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka naik gunung juga ya kang, wah asyik tuh..
      monggo kang Fajar bekalnya dibawa sekaligus antibiotiknya juga

      Delete