Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat

Badan kita terkadang terlalu pendek ataupun terlalu tinggi, sebenarnya setiap manusia pasti memiliki postur tubuh idaman yang sangat ingin ia sesuaikan dengan harapannya tersebut. Jika itu terlalu tinggi, maka tidak mungkin bila dipendekkan, namun bila seseorang terlalu pendek, maka ini bisa disiasati, mendapatkan tinggi tubuh yang ia idam-idamkan tentu ada caranya, masih ada peluang untuk mewujudkannya. Berikut ini adalah Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat yang harus diterapkan, yaitu:

 Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat

1. Lakukan Gerakan Stretching

Ada hal yang bisa diusahakan untuk menjadikan diri kita tumbuh tinggi ideal, lakukanlah latihan rutin gerakan stretching, yaitu gerakan menendang-nendang masing-masing kaki sebanyak tujuh puluh lima kali. Minumlah susu yang tepat untuk meninggikan badan, kemudian ketika hendak tidur lakukanlah gerakan ini sekali lagi.

2. Rutin Berenang

Olahraga berenang selain menyehatkan juga sangat bermanfaat bagi pertumbuhan tinggi manusia. Minimal lakukanlah kegiatan ini selama tiga puluh menit dan rasakan efeknya pada tubuh setelahnya, kita akan menjadi rileks dan tubuhpun akan terasa lebih fleksibel.

3. Bermain Basket

Sudah banyak yang tahu akan khasiat olahraga ini bagi tubuh, meninggikan tubuh dengan cara bermain basket ini adalah cara yang paling fun, sebab selain berkeringat dan sehat, kita juga akan memperoleh target tinggi yang kita impikan terwujud karena banyaknya aktifitas melompat di dalam olahraga ini yang merangsang pertumbuhan tinggi pada seseorang.

4. Bersepeda

Cobalah untuk rileks bersepeda pada pagi dan sore hari, ini adalah alternatif selain untuk olahraga juga sebagai kendaraan pilihan dikala penat dengan kemacetan. Menerapkan gaya hidup mengendarai sepeda sehari-hari mampu meningkatkan kemampuan tubuh untuk mempercepat suatu proses peninggian badan. Tidak perlu sampai berjam - jam, bila memiliki waktu luang, lakukanlah selama 10-15 menit.

5. Melompat

Ini nih yang membuat salah satu faktor bermain basket dapat mempercepat pertumbuhan tinggi pada seseorang. Lompatan, sedikit atau banyak lakukanlah ketika mau tidur ataupun bersepeda. Otot kaki yang bereaksi berstimulasi dapat membantu percepatan peninggian badan.

6. Jangan Tidur Membungkuk

Tidurlah dengan posisi yang benar, mulailah untuk disiplin pada diri sendiri bila memang ingin memperoleh hasil dari peninggian badan ini. Membungkukkan badan sangat tidak disarankan karena ini jelas membuat tulang berubah bentuk dan proses perkembangan tubuh juga akan terhambat. Tidur yang baik ialah dengan memposisikan tubuh kearah kanan, namun tidak bungkuk. Pastikan pula untuk menghindari bergadang dan tidurlah dengan waktu yang cukup serta teratur.

7. Menjaga Makanan

Habis makan langsung tidur adalah hal yang paling dilarang untuk seseorang yang ingin tumbuh tinggi dengan ideal, pastikan untuk melakukan aktifitas sebelumnya 1- 2 jam.  Makanan yang dimakan juga harus dijaga benar yaitu yang mengandung kalsium, seperti telur, pisang, keju, dan lain-lain. Yang tidak boleh dimakan yaitu yang terlalu berlemak seperti junk food, goreng-gorengan, minuman bersoda, kafein dan alkohol. Pastikan nutrisi di dalam tubuh cukup dan terpenuhi, dengan demikian tubuh akan lebih maksimal meningkatkan kinerjanya dalam meninggikan badan.

Demikianlah informasi untuk cara meninggikan badan dengan cepat, sekiranya sobat ingin tumbuh tinggi dengan ideal, pastikanlah tubuh sedang dalam masa pertumbuhan yang efektif, jika tidak maka akan sulit untuk terwujud. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih dan jangan lupa sharenya.




Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

0 Response to " Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat"

Post a Comment