Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami

Kecantikan adalah pesona, bila pancarannya luntur karena keriput pastilah akan mengganggu penampilan dan mempengaruhi kepercayaan diri kita terutama wanita. Kerutan di wajah bisa saja terjadi dan disebabkan oleh beberapa faktor. diantaranya karena memang proses penuaan, kolagen, elastin pada kulit mulai melemah dan lain - lain. Untuk mencegah hal ini agar tidak terjadi, mari simak Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami berikut...


Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami


Nanas

Enzim serta antioxidan yang dimiliki oleh nanas memiliki keampuhan tersendiri untuk pencegahan keriput pada manusia, ia memiliki sistem yang mampu mengembalikan keelastisitasan kulit, membunuh sel-sel kulit mati, melembabkannya sekaligus menyehatkan kulit kita. Gunakanlah secara rutin dengan cara daging buah nenas secara langsung letakkan di area wajah, butuh waktu dua puluh menit untuk proses tersebut, kemudian bilaslah dengan air hangat.

Lemon

Mari mengonsumsi jus lemon, khasiatnya sangat banyak, termasuk untuk kulit yaitu exfoliant asam sitrat mampu memusnahkan sel-sel kulit mati. Ada beberapa keampuhan lain dari buah ajaib ini, diantaranya memudarkan noda, keriput, garis- garis halus kerutan, segala macam tanda - tanda penuaan termasuk lingkar hitam mata. Jus lemon juga bisa dijadikan masker yaitu oleskan keseluruh wajah sambil menggosok-gosoknya dengan perlahan, biarkan 5-10 menit lalu bilas dengan air bersih, lakukan 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Wortel

Wortel juga bisa mengatasi masalah keriput, sudah sering kita jumpai tips-tips cara menghilangkan kerutan di wajah secara alami yang salah satunya adalah dengan buah berwarna merah ini. Kandungan vitamin A yang terdapat di dalamnya juga sumber alami kolagen, mampu menjadikan kulit semakin halus dan bercahaya. Cobalah untuk membuat masker wajah berbahan wortel yang dimasak hingga lunak dan dicampur dengan madu, biarkan selama setengah jam pada wajah, setelahnya bilas dengan air hangat.

Almond

Sejenis kacang-kacangan ini bukan hanya untuk makanan, namun juga memiliki kandungan yang amat penting untuk kulit kita, nutrisi yang ia miliki yaitu serat, zat besi, kalsium, vitamin e, seng, asam oleat dan asam folat berguna baik bagi kesehatan kulit, mampu menunda proses penuaan dengan cara alami dan menghilangkan kerutan.

Rendamlah selama semalaman almond dengan campuran susu mentah, giling kemudian pada pagi harinya sampai benar - benar halus. Oleskan ke kulit wajah dengan merata, selama 20 sampai 30 menit biarkan, setelah itu bilas dengan air hangat. Lakukanlah setiap hari untuk hasil optimal.

Demikianlah untuk artikel kali ini, semoga kerutan pada wajah sobat bisa berkurang dan menghilang, Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami adalah pilihan yang tepat, karena obat-obatan kimia terlalu membahayakan dan mengandung banyak efek samping. Semoga berguna dan jangan lupa mohon bantuan share artikel ini untuk bacaan teman-teman yang lain, terimakasih.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

2 Responses to "Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami"

  1. walaaah takut bangit wajah berkerut kayak photo diatas wkwkwk.. saya belum coba pake nanas, di coba ah.. trims ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya bagus mbak nanas itu selain enak juga dikonsumsi, oke silahkan.
      Trimakasih kembali

      Delete