Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Bulu memang kontroversial, apalagi kalau ada banyak sekali bulu di ketiaknya seseorang. Untuk seorang pria bulu menandakan diri sebagai pribadi yang sangat jantan, meskipun tidak selamanya wanita menyukainya. Kebalikan daripada itu, wanita sendiri sangat membenci bulu, baik itu bulu kaki ataupun bulu ketiak semuanya dipangkas habis. Bulu ini mempengaruhi keindahan dan kecantikan seorang wanita, dan yang lebih parah lagi adalah bulu ketiak adalah sumber bau yang tidak menyenangkan dan jelas mengganggu siapa saja, baik itu diri sendiri ataupun orang lain. Berbagai macam cara dilakukan untuk menghilangkannya, mulai dari mencukur secara manual sampai yang terapi mahal juga dilakukan. Namun kali ini kita akan berbagi tips yang ampuh, permanen, murah, dan alami untuk Cara Menghilangkan Bulu Ketiak, yaitu..

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak


1. Menggunakan Kunyit

Ada kalanya kunyit adalah rempah-rempah wajib yang ada di dapur kita, tapi sangat amat efektif bila dimanfaatkan untuk hal yang lainnya seperti menghilangkan bulu ketiak. Caranya, lembutkan kunyit kemudian tambahkan dengan air setelah menjadi pasta,tempel pada ketiak yang bulunya banyak lalu diamkan selama lima belas menit atau sampai kering, selesai bersihkan dengan air hangat.

2. Memanfaatkan Pepaya

Jangan hanya dijadikan buah favorit, pepaya sangat bagus untuk merontokkan rambut/bulu ketiak kita, yaitu dengan memilih yang masih mentah ditambah dengan 1/4 sendok teh kunyit bubuk, lalu 1/4 sendok teh tepung terigu, 4 sendok makan gel lidah buaya, 2 sendok makan minyak sawi dan 2 tetes atsiri atau lavender. Campur dan buat hingga menjadi pasta, olesi pada ketiak dari bawah ke bagian atas, tunggu sampai kering, bersihkan kemudian dengan kain bersih masih sama dari bawah ke atas, cuci dengan air kemudian laplah dengan kain bersih, setelahnya pijatlah ketiak dengan menggunakan baby oil. Lakukan ini tiga kali seminggu selama 3 bulan.

3. Oleskan dengan Lemon

Caranya ialah dengan lemon dicampur dengan satu sendok madu dan satu sendok gula pasir, lalu tambahkan dua sendok teh tepung terigu. Tahapannya: campur 3 sendok lemon dengan bahan yang lainnya aduk hingga merata kemudian masak hingga mengental. Bila terlalu tebal tambahkan air. Matikan kompor kemudian tuang pasta pada mangkok hingga dingin.Oleskan campuran bahan ini pada ketiak dengan menggunakan kuas. Sebelumnya tepuk-tepuklah dulu ketiak dengan menggunakan tepung terigu, tujuannya agar lebih merekat.Tutup ketiak dengan menggunakan kain panjang atau waxing trip bila ada. Tekan kemudian tarik ke bagian atas atau berlawanan arah bulu. mungkin agak sakit tapi butuh pengorbanan.

4. Kunyit dan Kapur Sirih

Kunyit dan kapur sirih bahkan bisa menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Penerapannya sangat sederhana. Pertama-tama cabutlah bulu ketiak terlebih dahulu kemudian oleskan kunyit yang dicampur kapur sirih pada ketiak. Setelah hari-hari berikutnya mudah-mudahan bulu ketiak tidak akan tumbuh kembali.

Demikianlah tips Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan alami, hilangnya bulu yang tumbuh di area ketiak diharapkan mampu menghilangkan bau ketiak secara permanen. Semoga tips ini bermanfaat bagi yang membutuhkan. Terakhir, jangan lupa bagikan postingan ini via share social media untuk dibaca oleh yang lain. Terimakasih.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

14 Responses to "Cara Menghilangkan Bulu Ketiak"

  1. Aku mau pake caramu
    Hilangkan bulu-bulu
    Dari sarang ketiakku
    Supaya sebersih langit biru...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul..betull..betul

      mbak anisayu apa aja di puisiin :D

      Delete
  2. Bisa dipake buat ngilangin bulu tangan juga gak mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segala macam jenis bulu bisa gan,
      harus rajin dan disiplin kuncinya

      Delete
  3. yg ingin mulus ketiaknya mesti dicoba trik alaminya
    jangan biarkan gondrong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes that's right!
      Kang Wong dan semuanya harus terapkan bila tak ingin gondrong

      Delete
  4. nanti gue kasih tau deh tips nomer 4 sama temen gue yang lagi butuh info ini ,kayanya dari semua itu nomer 4 deh yg paling sederhana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semuanya sederhana kok sis, ok semoga membantu dan terimakasih telah berkunjung Reski Amalia

      Delete
  5. cara mengilangkan bulu ketiak alami, patut dicoba ni, apakah tips ini sama seperti mencukur ndak mbak, biasanya kalo mencukur tumbuh lagi, ini permanen kah mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah-mudahan permanen mas Mukhlis...
      ada kemungkinan yang mempunyai kelainan suburnya rambut ditubuh akan mengalami tumbuh lagi setelahnya,

      beberapa yang bilang tidak tumbuh setelah pakai cara ini, tergantung masing2 orangnya mas..

      Delete
  6. Pernah baca-baca katanya istri ( gak semua ) suka suami yg ada bulu ketiaknya. entah benar /tidak kabar tersebut :-/
    Hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pribadi tidak terlalu suka mas,hehe
      mungkin salah itu surveynya mas Esapedia

      Delete