Cara Menaklukkan Hati Wanita Paling Jitu

Orang bijak mengatakan.. wanita paling susah untuk dimengerti, itu sih masih bagus, kalau pria? wanita bilang.. pria itu lebih parah tidak bisa dimengerti. Pertengkaran yang sering terjadi dan merusak suasana dapat membahayakan suatu hubungan. Hal yang paling dominan menjadi masalah biasanya adalah karena wanita merasa sang pria tidak mampu memahaminya. Gawat kalau terus-terusan terjadi ini bisa fatal, so untuk kaum pria yang lagi galau, ini nih Cara Menaklukkan Hati Wanita Paling Jitu.

Cara Menaklukkan Hati Wanita Paling Jitu

1. Jangan Puji Dia

Agak berbeda dari tips yang kebanyakan kamu baca, disini kamu disarankan agar tidak memuji pasangan. Misalkan Istri sedang marah dan ngambek hebat, jangan puji ia untuk meredakan amarahnya, tapi peganglah tangannya sambil tersenyum tulus, "terimakasih sayang, aku tahu aku salah. Kamu wanita terhebat yang bisa menyadarkanku." Bukan pujian tapi penghargaan untuknya, adalah tepat untuk mengalah dan meluluhkan hati seorang wanita dengan sentuhan.

2. Cobalah Menghibur Hatinya

Gak perlu nunjukin apa yang kamu punya untuk menaklukkan hati wanita, cukup memperlihatkan apa yang kamu bisa. Misalnya kamu jago nyanyi, maka nyanyikanlah lagu romantis untuknya, gunakan perasaan ketika bernyanyi dan dapatkan perhatiannya sepenuhnya, atau bisa juga dengan membacakan sebuah puisi, cerita lucu sejenis humor jika kamu jago melucu dan lain-lain, maka hal itu tentu saja akan sangat membekas dihatinya.

3. Gombal Masih Ampuh

Ini bertolak belakang dengan poin nomor satu, bedakan sebuah gombalan dengan pujian. Pastikan pula mood wanita dalam keadaan baik dan kalau ia lagi ngambek kemudian digombal, bisa -bisa kamu kena sembur,hihi.. Rayuan yang manis akan selalu membuat hati wanita luluh, misalkan gombalan fenomenal bapak kamu... atau bapak kamu....ia itu bapak kamu.... bukan bapak saya..

4. Jadilah Pria Yang Jantan

Yang paling disukai wanita adalah perhatian, bukan apapun yang kebanyakan orang lain pikirkan. Mungkin pria tampan menjadi idaman, kaya menjadi rebutan, tapi pria yang jantan dan penuh perhatian adalah pilihan wanita yang paling dominan. Seringkali kamu lihat wanita cantik bersanding dengan pria biasa-biasa saja, tapi nyatanya dari lubuk hati yang paling dalam wanita tersebut tahu, bukan kaya dan tampan yang menyamankan tapi perasaan terdalam yang ia miliki. Wanita adalah makhluk penuh emosi dan perasaan. Beri ia perhatian yang tulus untuk setiap apa yang ia kerjakan, koreksi dengan lembut apabila ia salah, motivasi dengan hal-hal yang positif dan jangan lupa bantu dan bimbinglah ia, karena inilah sikap seorang jantan yang sesungguhnya.

5. Ajak Shopping

Tips terakhir yang dijamin seratus persen tidak akan gagal adalah dengan mengajak wanita shopping. Secara kodrat naluri yang diciptakan untuk wanita adalah demikian, belanja bukanlah hobi melainkan sebuah sisi terdalam yang dimiliki wanita. Ajaklah ia shopping maka ia  akan bahagia. Ini tips agak materialistis, tapi kalau yang ini saja diterapkan dijamin wanita akan terpikat dan tidak akan lari dari genggaman. Pusing istri ngambek? silahkan ajak ia shopping, dan urusan langsung beres....

Ya itulah tips Cara Menaklukkan Hati Wanita Paling Jitu, kiranya dapat bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung. Mohon jangan lupa membagikan artikel ini bila berguna. Please share social media di bawah.


Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

15 Responses to "Cara Menaklukkan Hati Wanita Paling Jitu"

  1. wahhh ada satu yang dahulu ketika masih 'menggoda' colon bini saya...yaitu kadang suka nggombal..katanya sih ciri khas laki2 kalau nggombal..hehe
    tulisan si mbak semoga banyak menginspirasi pasangan yang ingin menjalin hubungan yg lebih baik... nice article :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok kang Gus Farhan, semoga makin langgeng dan tambah romantis dengan istrinya

      Delete
  2. Tips yang bagus mbak khususnya 1-4 sangat gue banget, tapi untuk poin ke 5 nggak banget buat aku karena posisi masih belum menikah, tapi kalau udah menikah bisa lah direalisasikan :D. Kenapa aku gak nglakuin no. 5 karena biar mendidik wanita tidak melihatku dr posisi materi, melainkan melihat dar sudut pandang yg berbeda (Talenta, Skill, Respon, Cara memberi solusi, mengambil keputusan yg bijak, ilmu, tingkah laku/ahlak, sopan santun dst) .

    Ada beberapa cara yang aku lakukan buat nahlukin wanita, mungkin ini sedikit berbeda dengan mbak karena tekniknya cowok sama cewek memang sedikit berbeda: 1. Pintar ngomong dalam hal apapun (yg positif lho...)yg disesuaikan dg tindakan pribadi. 2. Gak pernah kehabisan kata-kata dalam situasi apapun (alias suasana pembicaraan gak pernah membosankan). 3. Selalu dapat bersikap bijak dimata wanita & dimata orang lain. 4. Melatih berpikir secara kritis & logis kpd wanita agar dy juga merasa bisa dalam memecahkan masalah. 5. Usahakan berbicara dg raut wajah senang+sedikit senyum untuk meningkatkan mood wanita.
    Itulah sedikit tambahan dari aku karena banyak sahabat2ku terutama kaum wanita yang cenderung ngajak ngobrol denganku berjam-jam, jadi rentan waktu 3 jam pun dikiranya masih 3 menit, sampai-sampai capek ngladeninya karena masih banyak sahabat2 lain yg butuh ngobrol ma aku :).

    Salam kenal & blogwalking mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow panjang bingit,wkwkwk
      terimakasih banyak mas salamun Alfarisy,
      asyik nih ada tambahan

      Delete
  3. nomer lima neh, butuh modal :)
    paling demen perempuan kalo shoping

    ReplyDelete
    Replies
    1. nomer lima emang kontroversial kang, tapi paling ampuh,
      Mungkin kalau gak mau kasih shopping kasih bunga aja kang
      (bunga deposito)
      hehehehe

      Delete
  4. Cowo dimata perempuan selalu salah. mau ini itu tetep aja salah...Oh ini toh cara menaklukan hati mba debe ya... seberapa persenkah ampuhnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas Achmad fazri kayaknya curhat nih :D,
      bener mas, ini ampuh seratus persen, gak salah lagi
      (cuma bukan untuk saya karena saya bukan cewe) hihihi

      Delete
  5. Sip banget tipsnya buat para pria yang pasangannya sering ngambeg, tapi kayaknya tip no 5 itu yang paling ampuh ya he..he.. Salam kenal Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal kembali mas Isrofi
      Silahkan langsung praktek no 5 untuk membuktikan,hehe

      Delete
    2. Mau praktek kebetulan lagi ngak ngambek tuh mbak :)

      Delete
    3. Selamat untuk masnya ya,
      kasihan buat pasangannya gak jadi shopping :D

      Delete
  6. wah ... tipsnya keren abis ...
    aplgi yg kelima cukup satu aja pasti dh okeh ...
    mw praktek sama sp yah ... hmmm
    :D

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete