Cara Membentuk Otot Perut dan Membuat Perut Sixpack

Hari ini dan selalu saja kita menemui laki-laki yang sangat peduli dengan penampilan. Kalau itu perempuan mungkin berdandan adalah kodrat, bukan karena ia genit atau ingin digoda oleh lelaki tetapi karena memang nalurinya diciptakan begitu. Lalu kalau seorang pria? Kiranya ini adalah alasan personal yang menarik.
Salah satu hal yang paling diperhatikan pria dari tubuh mereka adalah bagian perut yaitu semakin sixpack perut pria maka ia akan semakin percaya diri di depan orang lain maupun pasangannya. Semakin besar tubuh pria maka akan semakin menarik pula untuk lawan jenisnya. Inikah yang melatarbelakangi seorang pria tersebut terlalu terobsesi dengan perut sixpack? Nah, okelah, kali ini kita akan mengulas tips-tips bagaimana cara untuk membentuk otot perut dan membuat perut sixpack.

Cara Membentuk Otot Perut dan Membuat Perut Sixpack5


Ada banyak cara yang bisa ditempuh diantaranya meminum susu-susu yang menjanjikan otot agar tumbuh berisi dan kekar, perlu diketahui bahwa cara seperti ini tidak sedagkal seperti yang diiklankan ditelevisi, menjadi sixpack hanya dengan meminum susu? Tentu saja tidak, bahkan sesuatu yang terlalu berlebihan akan selalu mengakibatkan hal yang tidak baik, terlalu percaya dengan tv membuat para pria salah tafsir akan makna iklan televisi tersebut. Intinya adalah latihan, jaga pola makan, gaya hidup, dan berdoa. Setelah semua kedisiplinan menjaga pola hidup agar bisa mencapai perut sixpack, jangan lupa berdoa agar impianmu terkabul dan otot perut yang diingikanpun terwujud, kembali kepada tips-tipsnya yaitu dengan latihan:

1. Melakukan Gerakan Hip Exptension

Jangan lupa untuk melakukan ini, tekuk kedua lengan, tumpukan ke lantai. Kemudian angkatlah tangan dengan bertumpu pada lengan dan lutut, kemudian angkat kedua kaki bergantian ke atas. Lakukan hal ini dengan rutin minimal sepuluh kali.
Cara Membentuk Otot Perut dan Membuat Perut Sixpack

2. Melakukan Gerakan Mountain Climber

Lakukan dengan disiplin untuk membentuk otot perut yaitu menggerakkan, mengerahkan otot seluruh tubuh dengan memposisikan diri seperti seorang yang ingin memanjat namun di lantai, yakni tubuh bertumpu pada tangan dan kaki, kemudian merayap dengan memijakkan kaki ke lantai. Akan lebih baik lagi jika kamu hobi memanjat gunung, kegiatan climbing sangat mempengaruhi terbentuknya otot perut.

Cara Membentuk Otot Perut dan Membuat Perut Sixpack2

3. Gerakan Hip Raise

Gerakan selanjutnya yagng perlu dilakukan adalah hip raise. Caranya ialah dengan ber baring menelentangkan tubuh lalu letakkan kedua tangan terbuka disamping tubuh, lutut harus ditekuk ke atas hingga pinggul terangkat kemudian tahan, lalu kembalikan keposisi semula. Gerakan selanjutnya adalah dengan menggerakkan kedua kaki ke atas dengan posisi tangan disamping tubuh menekan lantai atau berpegangan dengan kepala.

Cara Membentuk Otot Perut dan Membuat Perut Sixpack3

4. Gerakan Bicycle Crunch

Sama seperti namanya gerakan ini mirip seperti sedang mengayuh sepeda, caranya ialah dengan melakukan latihan berupa posisi kedua tangan di kepala, angkat lutut dengan menekuk keatas mendekati perut diimbangi dengan kepala ikut terangkat dengan menyilang. Saat kaki kanan diangkat, maka tubuh harus diangkat ke depan menyilangkan ke kanan, begitu juga untuk yang bagian kiri.

Cara Membentuk Otot Perut dan Membuat Perut Sixpack4

Demikianlah Cara Membentuk Otot Perut dan Membuat Perut Sixpack.  Sebenarnya pria tidak perlu merasa khawatir dengan penampilannya karena pria sejati dilihat dari wibawa dan tanggung jawabnya, tapi sebagai wanita dan juga manusia adalah alamiah menyukai hal-hal yang indah dipandang oleh mata, termasuk perut sixpack yang menggoda. Semoga artikel ini membantu. Sekian dan terimakasih, mohon untuk tidak lupa membagikan melalui tombol share.


Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

0 Response to "Cara Membentuk Otot Perut dan Membuat Perut Sixpack"

Post a Comment