Aplikasi Ngeblog Bloggeroid Untuk blogger

Halo sobat, bener nih ternyata blogging emang bisa membuat kecanduan. Faktanya bukan cuma socmed aja, blog juga mengakibatkan para blogger ketergantungan. Kalau sudah begini bagaimana? Kalau tidak posting rasanya seperti hampa, hehehe

Oh ya sob, sebelumnya kita uda membahas tentang tips ngeblog dengan aplikasi blogger untuk android namun kali ini kita mau membahas kelanjutan dari aplikasi android untuk ngeblog yang berbeda dari kemarin yaitu bloggeroid. Untuk para blogger mastah mungkin ini sudah tidak asing lagi, tapi khusus untuk yang belum tahu, bloggeroid adalah aplikasi sederhana untuk ngeblog yang lebih lengkap dari versinya blogger. Keunggulannya banyak sekali diantaranya bisa untuk mengupload gambar dan mengaturnya, mengedit html, dan bahkan aplikasi ini memungkinkan kita untuk membagikan post ke social media. Keren bukan? So, buat yang belum punya silahkan download di googleplay. Untuk penampakannya silahkan dilihat berikut ini..

Bloggeroid


Aplikasi Ngeblog Bloggeroid Untuk blogger


Aplikasi Ngeblog Bloggeroid Untuk blogger

Postingan ini langsung digunakan dari aplikasi tersebut, lumayan banget untuk versi simple. Meskipun begitu rasanya typo harus lebih diperhatikan lagi karena menulis diandroid jelas sangat ribet karena hanya menggunakan dua buah jari.

Sekian untuk postingan kali ini. Semoga ada manfaat yang terkandung didalamnya, terimakasih untuk pengunjung dan jangan lupa mohon sharenya ya sobat.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

4 Responses to "Aplikasi Ngeblog Bloggeroid Untuk blogger"

  1. Karena android identik dengan layar sentuh, saya pribadi kurang leluasa ngeblog di hp.. Kecuali kalo nanti hp nya sudah ganti dengan yang pake keypad mungkin bisa update blog dari hp :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bener banget mbak Dewi saya aja ngeblog pakai android terakhir saya edit lagi,hehe
      Tapi aplikasi ini lumayan deh daripada enggak samasekali.

      Delete
  2. memang mantap dah artikelnya kawan
    http://aromaessen.com

    ReplyDelete