Tips Melupakan Mantan Paling Ampuh

Agak fantastis tampaknya, sosok mantan akan selalu membayangi. Lagi bangun tidur, mau makan,entah hingga waktunya tidur lagi si hantunya mantan akan selalu gentayangan disana sini. Ada kenangan dimana-mana? perasaan campur aduk entah bagaimana. Siapa yang pernah merasakan ini? Berasa kaget saat tahu si dia udah punya gandengan baru dan walhasil semakin parahlah rasa gegana yang dirasakan. Apakah hal ini juga kamu rasakan? Jangan biarkan perasaan yang merusak mood dan konsentrasi tersebut mennjangkiti kita terus-terusan. Berikut tips dari Ditantang untuk yang lagi pada galau merana, Tips Melupakan Mantan Paling Ampuh:

Tips Melupakan Mantan




Hindari Berada Satu Tempat Dengannya

Cinta lokasi adalah hal yang paling sering akan kita temui di dunia ini. Masalahnya, kalau masih cinta sama mantan di satu lokasi yang samaan dan kebetulan dia juga bukan single, itu malah akan jadi guncangan terhebat di dalam jiwa. Baper? jangan! hindari melihat mantan secara langsung dan selalu berusaha untuk berada di tempat yang tidak bersama dengannya. Ini adalah cara yang bijak untuk melupakan mantan. Ingatlah ada pepatah yang mengatakan dari mata turun kehati. Maka dari itu jangan pernah biarkan hati melemah dengan munculnya kenangan-kenangan masa lalu bersamanya.


Berhenti Stalking Social Medianya Mantan

Selain berusaha menghindari pertemuan dengan mantan, cara yang harus dilakukan setelahnya adalah dengan berhenti stalking social medianya doi. Mau itu facebook, twitter, path, line, instagram, atau apapun jangan kepikiran untuk mengikutinya atau sekedar intip-intip. Terkadang kamu ada rasa penasaran yang mendalam apakah ia masih ingat sama sosokmu, tapi percayalah itu hanyalah godaan yang akan membuat diri semakin tersesat dalam bayang-bayang ilusi.


Sibukkan Diri dengan Menghasilkan Karya dan Berprestasi 

Baik itu dalam urusan studi ataupun pekerjaan, pastikan untuk menekankan pada diri agar menciptakan yang terbaik. Menghasilkan karya yang bermanfaat sesuai bakat dan menyibukkan diri adalah cara yang efektif untuk melupakan mantan, apalagi kalau seseorang yang patah hati tersebut berbakat membuat puisi, ia akan menjadi sangat tulus dalam puisinya, serta bisa mengurangi beban di dalam hatinya. Maka dari itu berkarya adalah jalan yang plaing tepat untuk melepaskan diri dari belenggu gegana yang jahat.


Perbanyak Olahraga

Inilah yang harus diperbanyak, selain menyehatkan tubuh, olahraga juga memberikan efek positif bagi diri yaitu berupa keluarnya peluh beserta keringat, memperbaiki hormon-hormon yang bermasalah pada diri yang menyebabkan manusia sulit fokus dan konsentrasi sebelumnya. Olahraga kecil mulai dari lari pagi hari dan sore hari setiap hari tidak ada ruginya untuk diterapkan.


Mendekatkan Diri Kepada Tuhan

Bila kita seorang muslim maka kita sadar betul pacaran tidak ada di dalam islam. Kembalilah kepada fitrah dan mulailah menata hidup lebih baik lagi, sebab mencintai karena Allah jelas bukan sesuatu yang melemahkan hati. Cinta sejati ialah menaklukkan hawa nafsu hingga tiba waktunya nanti untuk menikah, dengan berada lebih dekat kepada Allah SWT maka hati kita pun akan terasa lebih tenang, sejuk dan damai.


Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

0 Response to "Tips Melupakan Mantan Paling Ampuh"

Post a Comment