Fakta Makan Nasi Malam Hari BIkin Gendut?

Hello brosis, dimanapun kamu berada terutama bangsa indonesia, kita harus merdeka setiap saat walau bulan kemerdekaan sudah berlalu, namun kita  mesti bebas dari penjajahan dan yang terpenting merdeka itu adalah bebas dari penghambaan kepada makhluk karena sejatinya kita hanyalah ciptaan Tuhan dan kepadaNyalah kita akan kembali . Inilah satu hal lagi yang harus dimerdekakan adalah lemak. ketika semakin gendut, manusia menjadi paranoid terutama kalangan wanita. Mengulas hal ini terutama ada cerita yang mengatakan kalau makan nasi malam hari dapat membuat gemuk. Oh ya? Indonesia rakyatnya mengonsumsi nasi setiap harinya, lantas apakah kita harus mencegah diri memakannya di malam hari? terutama untuk yang takut gemuk.  Haruskah?

nasi putih

Menilik lebih lanjut, nasi enak bener kalau dimakan malam - malam. Sebenarnya mimin sendiri enggak pernah membatasi makan ketika malam, bahkan ketika lapar menghampiri, wajib untuk menghampiri nasi sekalipun itu di malam hari. Kegemukan yang dikatakan orang-orang tidak mempengaruhi samasekali. Ternyata ini juga berhubungan dengan penelitian yang dilakukan oleh ahli pakar diet Asmina Govinji, menurutnya karbohidrat merangsang tubuh menjadi mengantuk dan menenangkan syaraf, tetapi hal ini tidak bisa menjadikan patokan bahwa memakan karbohidrat dapat memutlakkan seseorang menjadi gemuk. Saat tidur tubuh bergerak aktif dan membakar lemak, Azmina juga membenarkan makan sebelum tidur juga dapat membuat makanan yang dikonsumsi berubah menjadi sampah. Ia menyarankan untuk boleh mengonsumsi makan nasi sekedar sekepalan tangan, yakni berupa gandum, beras merah dan kentang manis. Intinya segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, selalulah olahraga dan jangan tidur setelah makan.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

6 Responses to "Fakta Makan Nasi Malam Hari BIkin Gendut?"

  1. Pengen praktek nih... gan... soalnya badan ane agak kurus hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang bagus gemukan gan, kalau kurus banget ntar terbang ditiup angin,hehe

      Delete
  2. saya gak makan nasi malam2, tapi pagi2 gitu jam 1 ato jam 2-an kalo pas lagi begadang, tapi koq tetep gendut ya mbak..? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti memang subur badannya mbak,hehehe

      Delete
  3. aku sering makan malam loh mbak, ya gimana siang sm sore gak sempet makan nasi. pulang kerja kdng smpe jam 7 :(
    klo aku mkan nasi malam sering ya akhirnya gendut dan berisi jg..wkkw
    makan malam biar gak tkut gemuk memang perlu di kontrol dan dibatasi porsinya..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia kalau begitu lebih baik puasa aja deh Rahayu Wiandra,
      kayak begitu nyiksa badan namanya

      Delete