Cara Menghilangkan Adpop XL dan Operator Seluler lainnya

Apakah sobat pembaca suka sekali surfing di dunia maya? atau mencari informasi dan browsing dengan android kesayangan di dalam genggaman? sekarang ini memang jamannya serba canggih dan cepat. Informasi apapun bisa dengan mudahnya kita dapatkan hanya sekali sentuh. Tapi pernahkah kalian melihat iklan yang sangat menjengkelkan muncul di layar smartphone kalian? Adpop namanya, sebenarnya bukanlah bagian dari kesepakatan konsumen dengan penyedia layanan internet atau operator seluler yang ia kenakan.

Cara Menghilangkan Adpop XL dan Operator Seluler lainnya


Sampai disini pasti banyak yang mencari tahu bagaimana cara menonaktifkan iklan ini. Sejujurnya ini sejenis iklan aneh yang disediakan tanpa adanya pilihan mematikan iklan tersebut pada android kita. Secara dasar, untuk sebuah website atau situs tertentu, iklan adalah cara yang sangat menyenangkan untuk penegelolanya memperoleh penghasilan. Namun Adpop bukan disediakan oleh website yang kita tuju, melainkan ia murni dimunculkan oleh operator seluler, tidak ada kesepakatan oleh pelanggan operator seluler untuk menikmati iklan ini. Pelanggan justru merugi, waktu yang terbuang, kuota yang berkurang, dan tentu saja ini termasuk pelanggaran hak konsumen. Seorang pemakai internet sudah menjadi pelanggan dan ia sudah selayaknya mendapatkan apa yang telah ia beli, yaitu kepuasan layanan yang dijanjikan. Faktanya, sudah koneksi terkadang buruk, ditambah lagi iklan, menambah daftar minus pelayanan operator seluler di Indonesia. Dahulu dan sampai sekarang bahkan sebelum masalah ini muncul, sudah ada masalah sms iklan yang sampai sekarang tidak ada kejelasan kebijakannya. Adakah diantara kita yang tidak merasa risih pada hal ini? sms promosi yang bukan permintaan kita, bukankah ini termasuk menuyalahgunakan kepercayaan konsumen?

Cara Menghilangkan dengan Menghubungi Kontak Custumer Service

Silahkan hubungi operator seluler yang sobat gunakan saat ini untuk meminta agar iklan Adpop tersebut bisa dinonaktifkan. Selanjutnya biasanya akan ada instruksi-instruksi untuk mengatasi masalah tersebut. Setiap operator seluler memiliki sistem yang berbeda-beda, untuk itu pastikan agar kita sedikit bersabar dengan prosesnya. Nomor Customer service XL 817, Telkomsel 188, IM3 100, dan lainnya. CMIIW.

Menonaktifkan dengan Memakai Browser Opera Mini

Ini sudah terbukti work. kasus iklan muncul ternyata enggak kelihatan ketika kita browsing menggunaka Opera Mini. Sangat disarankan bagi pengguna internet bila tak ingin berjumpa ADPOP jangan membuka internet dengan browser bawaan Android. Masalahnya sekarang malah iklan bahkan muncul ketika tidak sedang menggunakan browser. Untuk yang satu ini tidak ada cara lainnya lagi selain mematikan data seluler android, atau kembali kepada poin pertama, tanyakan kepada operator seluler yang sobat gunakan.

Jangan terlalu diambil pusing untuk masalah ini, bawa enjoy aja, namun bila dirasakan sudah sangat mengganggu dan merugikan sekali silahkan adukan kepada lembaga perlindungan konsumen yang ada di Indonesia. Sekian.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

0 Response to "Cara Menghilangkan Adpop XL dan Operator Seluler lainnya"

Post a Comment