Cara Log Out dari BBM Android

Hello readers, beberapa orang suka sekali chatting dengan menggunakan social media terkini, seperti halnya facebook, BBM juga sangat diminati. Kamukah salah satunya? apakah aplikasi ini selalu on di dalam smartponemu? kalau ia, itu artinya kehadirannya sudah melebihi dari fungsi sms dikala masa lampau kita, dimana orang - orang berkirim pesan melalui teks serba terbatas dengan karakternya, tapi kini melalui BBM rasanya sangat menyenangkan bisa berkirim pesan namun tanpa batasan serta punya banyak emoticon seru sebagai penggambaran emosi yang sedang kita miliki. Menarik dan sangat membantu sekali.

Tapi kadangkala ada masa dimana kita tidak ingin mengaktifkan BBM kita, misalnya ketika sedang sibuk, ingin menghemat baterai hp, khususnya android, sebab penggunaan aplikasi yang terlalu banyak dapat mempercepat hausnya baterai. Lalu bagaimanakah Cara Log Out dari BBM Android? Tidak perlu menghapus aplikasi BBM, atau mematikan paket data supaya android kita tidak aktif. Cara paling mudah yang bisa dilakukan adalah dengan menghapus data aplikasi tersebut, hal ini dikarenakan BBM tidak seperti facebook yang menyediakan tombol log out atau keluar.

  • Pertama - tama buka setting atau pengaturan,
image

  • Klik Lainnya
    Cara Log Out dari BBM Android


  • Pilih Manajer Aplikasi
    Cara Log Out dari BBM Android
  • Dibagian Penyimpanan pilih 'Hapus data'
  • Selesai.
Nah sekarang sobat sudah log out atau keluar dari aplikasi BBM, namun harus diperhatikan sebelumnya bahwa ketika melakukan hapus data maka percakapan atau bbman bersama teman-teman di dalam kontak list kita akan hilang namun kontak teman akan tetap ada dan aman, asalkan kita ingat email dan password kita maka suatu waktu kita bisa login kembali bila ada niat ingin mengaktifkannya.

Sekiranya ada salah dan khlilaf kata pada postingan kali ini mimin minta maaf, semoga dapat membantu dan jangan lupa bagikan ke social media share di bawah ini. Mohon untuk melestarikan berbagi, karena berbagi itu indah. Terimakasih.

Dapatkan info terbaru via email gratis, jangan lupa klik konfirmasi pada email sobat:

4 Responses to "Cara Log Out dari BBM Android"

  1. wow.. bisa juga ya yg seperti ini. thanks

    ReplyDelete
  2. Sy jarang pakai android, sy seringny apakai WA. Lebih gampang WA bagi saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beruntung mas Dzaky Dewan ,saya malah tidak punya medsos

      Delete